03 February 2008

danar's bersdeii .

cerita malam mingguuu ..
seperti adat kita biasanya , tiap ada diantara kita bertujuh yang ulang taun harus kudu musti wajib makan" enak ! hhoo .. nahh , tanggal 31 kmaren mas danar kita tersayang ulang taun ! pas tanggal 31-nya sih kita dikampus udah ngasih surprise bikin dia malu dan bikin kita exist . tiba" gw dan anak" dateng bawa kue tart trus nyanyi" kenceng di kantin . hehee .. hepi bday daanaaaar ! *cyups*

rencananya malem minggu itu danar mo mengadakan acara makan" di fudfest , dan semua setuju . kumpul di rumah gw seperti biasa , eh malah mo ngerubah acara . bosen ah ke fudfest , padahal mah udah lama juga ga kesana . tapiii , pengen ganti suasana , pengen refreshing . akhirnya mendadak pindah haluan ke puncak ! yeaaaay .. sayangnya malem itu kita cuma berlima ! icha kebanjiran dan nampaknya dia sedang menggali potensi dirinya buat jadi perahu karet seperti taun" sebelumnya dan jeje ntahlah , katanya besok paginya mau ada tugas abnon . danar pun lega .. ahauahua ..

jam 7an brangkut ke puncak , rencananya mau makan di cimory nihh .. jam 8an sampe lalu makan" ! ahahaha .. abis selesai makan , gw udah ngincer mau voto" di tempat bermain anak" . eh tapi sebelomnya pada belanja dulu di toko cimory-nya . ahh , gw ga boleh minum susu banyak" sih sekaraaang ! jadinya gw ga beli susu cimory yang yahud .. *huks ..*
udah deh , abis itu autis gila"an kita kambuhh .. sampe diliatin anak" kecil yang mo maen ! *ga tau maluuu*

the birthday boy


abis ituu lanjut lagi naek ke atas , si emon sih ngajakinnya ke puncak pass banget . cuma rada males akhirnya cuma sampe masjid aja . makan jagung bakar sambil duduk" bentar , terus kepikiran buat self-timer kamera , naro diatas mobil orang yang parkir . lalu bernarsislah kita akhirnya berlima . abis dari tadi"nya tuh ga ada voto berlima ! bingung mo minta tolong siapa ! heuheue ..


abis ituuu , jam 11.30 malem kita pulang dehh .. sambil tetep ketawa" bodoh , kangen banget deh tolol"an 1 mobil sama mereka . sayang aja masih kurang .. udah lamaaaa banget ga ngumpul" bego"an bertujuh . semenjak punya pacar , pada sombong" betuuul . lupa deh sama yang jomblo . huhuu ..
ehhh , ternyata sampe tol mulai sentul ujan turun dengan derasnya , sodara" ! padahal kan siang sampe sorenya panas bangeeeeeet , ternyata ujan lagi .. yah , aer-nya yang siang" udah hampir surut jadi naek lagi dehh .. semoga ga tinggi" lagi deh aernya . ngeri gw kalo banjir dateng lagi ! ;(
jam stengah 2 gw sampe rumah , ga sempet posting soalnya cape banget , ngantug . jadi cuman mindahin voto" doank .. baru sekarang deh posting !

arghhh .. besok final-nya statistic lohhh ! udah mo gila nih gw ! gw aja ga pernah dengerin sang dosen berbicara ! duhduhh , ga tau deh .. open book sih , tapi tetep aja kalo dasarnya ga ngertiii ! ampuuuuuuun !!

makan ahh , lapeeeeeeeer !! ;)

*kiss .

No comments: