19 February 2008

tak enak badans . ;(

hari ini gw krs-an . semester depan itu gw 6 mata kuliah 18 sks ! terusss kuliahnya cuma sampe hari rabuuu ! ga tau berita baik apa berita buruk sih ya , soalnya gw juga suka bete kalo dirumah doank ga ngapa"in .. cari kerjaan aja yuuuk ! heuheue .. lumayan tuh kalo bisa kerja kamis jumat sabtu minggu ! ada yang punya kerjaan buat gw ? ayo ayo di tawarin .. ahahha .. (mohon maav ga diterima komen dengan tawaran kerjaan karena asisten rumah tangga-nya lagi pulang kampung !!)

tadi dikampus gw ngider" sendirian kaya anak tolol baru masuk kampus . naek turun naek turun pake tangga pulaa ! berhubung akses dari pintu masuk kantin yang langsung ke lift dikonci jadilah musti lewat belakang terus pake tangga . huff .. abis selesai krs-an nya gw masih musti nyari kak atie sama kak renata mundar mandir terus turun naik . kalori gw terbakar banyak sekali nampaknyaa ! hohoo .. kurus kuruuus ! ;)

karena kelaperan yang tiada tara , gw icha maya (team andalan) brangkut ke (mana lagi kalo bukan) plaza semanggi . ngahahha .. dari hari minggu , senen sampe hari ini juga gw musti kesana ! ampunilaaah .. eh iyaa , centro kan lagi sale tuh ya .. waktu hari minggu gw kesana masa beli sendal 170rebu dapet 2 pasang ! ahooyy .. ga bakal gw sia"in donk kesempatan menariiik ! abis itu akhirnya ya (akhirnyaaa) dress kecil simple yang bagus itu kebeli juga sama gw ! untung masih diskon 50% . jadi waktu hari minggu gw blanja barang diskonan smua ! (bangga banget yak gw ?) nahh pas beli dress itu gw maen ambil aja yang warna ungu ukuran s soalnya kan gw udah nyoba yang item waktu itu muat ternyata eh ternyata sampe rumah sempit bangeeeeeet .. jadilah hari senennya gw kembali kesana lalu menukarkannya kembalii .. akhirnya jadinya warna item juga deeeh ! *tuh kan dress , janji aku sudah kutepatii !*

dari hari minggu badan gw udah ga enak banget .. sakit" , pala pusing , terus kedinginan mulu udah gitu tenggorokan tuh kayanya kering bangeeet .. begonya adalah tadi di plangi gw nyobain eskrim swirl's yang udah lama pengen gw cobain , jadilah sekarang suara gw serek" sexy (najis) abis ! mana gatel banget lagi tenggorokaaan ! aaaaaah ..


ah naskah baru selesai 1 nihh ! padahal kan libur yaa .. udah gitu ini minggu terakhir gw jadi first reader ! (gajiaaaaaan !) ahuahuaa .. mari kita selesaikan pekerjaan yang tertunda , kawan ! hohoo ..


eh mo ngutip lagi aaah ..

"i don’t know why you’re so far away
but i know that this much is true
we’ll make it through
and i hope you are the one i share my life with
and i wish that you could be the one i die with
and i pray in you’re the one i build my home with
i hope i love you all my life

cause i miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
and i breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
cause i love you, whether it’s wrong or right
and though i can’t be with you tonight
you know my heart is by your side"

*if u're not the one - daniel b.*


minum obat dulu aaah .. jangan sampe sakit ! besok musti ke kampus lagi buat ngambil study guide ! ngaaah , malaas !
*teman"di conference , aku kembaliiii !!*

No comments: