27 February 2008

my happy tuesday !

baiklah teman" , biar gw duluan yang cerita . awas ya nyontek ! gw bakar blog kaliaan ! ahuahau .. *emang bisa ?*

gw mo cerita" soal kemaren dulu ya .. brarti hari selasa ya ! ;)
pagi" gw udah bangun soalnya ada acara 'the heroes of global warming' (kalo ga salah) nah hari pertama itu adalah clean up day . jadi gw dan segenap anak" lain ngebersihin sdn 01 (lagi !) ngajarin anak" kelas 5 sama 6 ngebedain sampah organik dan non-organik (padahal sang mentor -gw- juga blom bisa ngebedainnya !) terus" acaranya sampe rada siang-an gtu lalu makan siaaang ! ngahahha .. nah abis itu bersantai" karna kekenyangan terus sempet nungguin icha latian siaran dulu terus gw juga sempet iseng ber-mig33 pake henpon bim . laluu gw icha maya mo makan gratis lagi (prinsip hari ini , ga boleh keluar duit buat makan !) di citywalk , kan gw dapet voucher makan itu gara" jadi panitia acara , jadilah gw makan di mangkok putih ! yeaay .. tapi ga makan nasi hainam karna perut gw masih kekenyangan . *shes , akhirnya gw tau yang lo maksud ! ohmaigat , kayanya syarat buat jadi waitress-nya mangkok putih musti jago flirting deh shesss ! soalnya di setiabudi juga begitu ! semuaa !*


nahh jam 4an gw musti pulang soalnya udah janjian sama .. (sama siapa ya ?) huhauhaua .. sama anak" PPS , berhubung si aulia anissa lagi dateng ke jakarta ! cihuuy .. jadilah gw pulang terus mandi dulu terus langsung jalan lagi . jakarta kan kemaren lagi ujan ga berenti" tuh ya , gwnya kedinginan amat ! ahaha .. gw kira bakal macet jalanannya , ternyata smooth" sajaaa .. jam 1/2 7 gw udah nyampe terus ke atm dulu sekalian ngecek apakah sudah gajian apa belom (ternyata belooom ! doeeeng !) terus nyusulin aul sama rendra terus ngobrol" bentar .. abis itu naek ke fudkort ! karna gw udah ngiler sama dimsum-nya . sambil nungguin kiky yang katanya lagi macet hampir 1 setengah jam akhirnya dia muncul juga , dengan kekasihnya tentunya ! ahahhaa .. akhirnya ketemuan juga kitaaaa ! hmm ,, pada ga tau PPS siapa ? wah payah .. ahahha .. ga dink ! jadi gw , kiky , aul sama rendra adalah teman sesama blogger yang dari pertama kenal udah rame bangeet ! langsung menyatu dengan alam *loh ?* nah berhubung si aulia itu di palembang jadi deh susah ketemunya .
yay , tinggal elo nih sama si om ! pulaaaaaaaang ! wahahhaa ..

terus ngobrol gila"an , bodoh"an gituu .. rame bangeeet ! padahal cuma berlima aja .. jam 9 si aul sudah musti pulaaang ! yahh , sedih dehh .. huhuu .. jadi tinggal kita berempat aja deh ! nungguin si kiky makan bentaran , tadinya gw mo nambah dimsumnya tapi ternyata sudah abiss ! menyebalkan .. padahal kan masih sakaw !
naah , abis itu kita pindah ke excelso soalnya si kiky mau ngerokok (haduh haduh kuuuk !) disana tetep voto" bareng , goblog"an juga . tapi ga lama , soalnya kiky ga bisa malem" , gw juga bareng temen gw baliknya dan dia keluar jam 10 .
jadi kita musti berpisah jam 10 ituuu .. huhuu .. seru bangeeeeet ! syenaaang !


gw pulang bareng nia , sahabat gw banget waktu smp ! ahaaay .. gila gw udah lama banget ga ketemu dia ! akhirnya ngobrol" lagi , cerita" lagi .. ih dulu mah dari smp sampe sma apaan sih yang kita gak saling tauu ! sekarang dia kerja terus gw kuliah jadinya susah ketemuannya ! tapi semalem akhirnya ketemuu .. ahahaha ..
terus malem"nya onlen bentar sama team hansip . yayi , rendra , ada si om tapi bentar doank . jam 1an gw ngantuuug banget ! gila mata gw berat banget .. udah gitu cuaca mendukung banget buat tidur . sumpah semalem dingiiiin banget ! jadinya jam 1 semalem gw udah tiduuur ! ahahaa ..

oke , semalem mimpi gw aneh banget . masa mimpi jadian sama eross ! terus dinyanyiin lagu buat aku tersenyum ! hmm , apakah tanda" akan punya pacar ? ngahahaha .. *ngarep nyet !* bangun" gw siyok gitu ! kenapa eross ya ? siapa keeek .. ahahaha ..
begonya sekarang gw jadinya denger lagu buat aku tersenyum . lucu deh jadinya ! ahuahaua .. udah ah , idiot sendiri gw jadinya !

sekarang lazy day , diluar ujan dan gw mendem aja di kamar sambil cetting sama berbagai jenis manusia . dan gw belom mandiii ! ahuahauhua ..
sudah sudahh , mari kita malas"an lagii ! ngantuuuuuuug .. hoahhhmm ..

eh eh boleh ngutip lagi donk ah .. *kebiasaan*
"some people want it all
but i don't want nothing at all
if it ain't you baby
if i ain't got you baby
some people want diamond rings
some just want everything
but everything means nothing
if i ain't got you .."

10 comments:

Anonymous said...

CUMIIIII...

aaaaaaaaa..pengen pulaaaaaaaangggg....

Refika said...

pulaaang ! pulaaang ! pulaaaang !
ahauhauhau ..
makanya kalo pulang bilang" . jangan ngendap" .. ahaha ..

Anonymous said...

iiiih ketemuan gak ngajak2
huuuuuh

Anonymous said...

ubur2!!.. kenapa OM itu melekat dengan gw sih!! sial..

yi.. kita balas yuk, ketemuan di paris tgl 21 maret yak. awas kalo ga dateng!!!

tascha! said...

Ihhh pada ketemuan ya?? huhuhu..

jadi pengennnn..

Rendra said...

hahaha, ikutan komen ahh..

ahahahahaha!!!

Refika said...

haqii ; laen kali kita ketemuan ya sayaang ! ;)

om pikri ; yaudah lah om terima aja . kita mah betemen tidak berdasarkan umur kok .. faktor usia tidak akan menghambat pertemanan ! ahahahha ..
lah gw ikut juga kan om ke parisnya !

tascha ; pengen ya ? yuk yuk kapan" kita rancanain lagi yang lebih ruamee !

rendra ; maav ga terima komen nge-junk mas ! ngahahha ..

Izul said...

Kacchuuu...kapanniy ketemuan dalam skala yang lebih besar??

Refika said...

ijul ; hayuk hayuk .. ntar ya di bicarakan lebih lanjut ! kayanya seru nih kalo bikin semacem gathering blogger" autis ! *berarti gw ga ikutan lohh !*
ahauhauhuaa ..

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

situ pake nyebut merk sgala pii!! hahaha... tp stau aku resto itu yg di citos, ga pada keganjenan waitress nya!