14 February 2008

hey it's 14 !

waaaa .. hepii valentine peopleeeeee !!!
muach muachh ,,

kaya yang udah gw bilang , palentin gw kali ini ada kerjaan .. jadi hari ini gw bertugas jadi stage manager di acara yang di citywalk ituu , dari jam 7 pagi udah standby disana soalnya musti GR dan segala macemnya terus acaranya baru mulai jam 12 kurang . waw ! cape bangeeet .. ngider" kesana kemari , untung stage manager-nya ada 2 jadi bisa kebagi deh .. acaranya sih lumayan smooth juga , ada dance , choir , fashion show , duet nyanyi gtu sama band juga semua dari club" yang ada dikampus gw .. dan mereka memukauu ! hohoo .. sayangnya karna citywalk itu baru buka dan blom banyak yang dateng , jadi tadi rada garing" sepi gituu .. menyebalkan sih , tapi yaudahlah yaaa .. yang penting kita-nya udah berbuat sebaik mungkin !

secape"nya badan gw malah tetep ikut raras , shesa sama bekka ke pim . ngantug tapi males pulang , valentine masa dirumaaah .. jadi donk berasa sendiri-nya ?! ngahaha .. cuma jalan" ga jelas , lagian gw udah cape banget jadi banyakan duduknya aja .. terus sempet ketemu kiky (ren , ul , kita udah ketemu lagi dooonk !) kan tiap hari ada barongsai gtu ya di atrium pim 2 situ , nah dengan tololnya gw sama shesa sambil jalan" ngider pim 2 sambil baris loncat" kaya barongsai gtu ! ga tau maluuu .. saing capenya hari ini pas pulang aja gw ketiduran di taxi , si bekka sendirian deh nontonin gw tedur ! hehee ..

ih tadi si oknum TA tampaaaaaaaaaaan sekali ! ahauhauhua .. sumpah sumpah , dia masih menawan hatiku loh ternyata ! udah gtu dia keliatan banget me-maintain gw sebagai fans *tae* gw ngerasa banget dia tuh macam orang yang ga mau keilangan fans gtuu ! ih ngeselin banget ! tapi tetep ganteng kok .. ahaha ..

udah ah hari ini-nya , gw ngantug bangeeet .. besok rencananya mo jalan sama temen" kelas gw dulu di bahasa , dan gw baru nyelesain 3 naskah belum dengan review-nya ! males banget nulis ihh ! sementara besok udah musti selesai semua .. baguuuuus ! doakan saya yaa ! ;)


tedur aaaaaaah ! selamat malaaam ..

No comments: