10 February 2008

malem minggu semu .

saya mau bercerita ahh ..
hari sabtu kan seperti biasa gw musti ke gagas buat ngambil kerjaan selanjutnya .. skarang gw udah punya jalanan sendiri dan jauh lebih cepat (dan tentunya irit) buat sampe ke gagas ! ga tau kenapa , gw selalu ngerasa nyaman kalo jalan terus naek busway sendirian ! apalagi koridor (berapa tau tuh) yang gw naekin dari kuningan ke ragunan biasanya sepi" aja .. jadi dengan santai gw bisa sambil baca" ato gak dengerin lagu . yah walopun kali ini gw menemukan sepasang anak sma yang desang di mabok asmara itu yaa .. gw senyum" sendiri aja sampe ibu" disebelah gw ngeliatin gw aja , disangkainnya gw gila kali ya ? dia juga ngeliatin henpon gw waktu gw lagi iseng candid-in 2 onggok anak manusia itu . ahaha .. malu juga sayaa !

selesai ke gagas , gw echa ano sama icha (yang nyusul ke halte busway deket ragunan) melaju ke garage sale di kemang . icha mah dikasih tau ada garage sale langsung deh napsuu , mo sejauh apa juga dari rumahnya yang di ujung berung itu tetep aja di jabanin ! pas sampe sana , lumayan rame sih .. dan panas ! gw ngubek" baju" lucu , dan ntah kenapa gw fokus ke bagian rok" doank ! mungkin karna kaosnya ga begitu menarik gw sih ya , jadi gw acak"in aja tuh rok"nya ! berhasil deh dapet 3 rok yang modelnya aneh" dan sedikit vintage . 3 rok = 55ribu ! wihuuw .. gw menemukan high waist skirt (yang sebenernya gw ga tau gw pede apa gak makenya !) dengan harga 20ribu saja ! langsung gw pegang ga gw lepas"in .. lepas dikit pasti melayang ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab *loh ?*

abis itu karna kelaperan kita makan di samping" rumah sakit asih situ , pas udah selesai makan tiba" gledek mulai bermunculan terus baru jam 5an juga udah gelaaap banget ! bener deh , ternyata ujan aja . gede paraaah ! gw yang makannya cuma di warung" gtu langsung basah kuyub kena tempias-an ujan .. jadilah karna musti cabut ke mobil , walopun dengan bantuan payung tukang parkir gw lepek juga jadinya . niatnya mau malem mingguan bersama teman" rasuna-ku (yang udah lamaaa banget ga ketemuan) musti dibatalkan , karena pas ujan"an itu pun baju gw ketumpahan es podeng ! bagus bukaaan ?
dan malem minggu gw berakhir di kamar , cetting sama echa , sambil nonton mas dikta (yang kalo diperhatiin udah ga selucu dulu lagi) dan mencoba menyelesaikan 1 naskah (dan selesai doonk !) sekarang gw jadi ngantuk ..

ah , kerjaan gw di hari valentine (cuih) blom jelas banget nih .. padahal gw udah ngelepas kerjaan laen karna udah komit sama yang ini , lah malahan yang ini ngambang" ga jelas gini .. pusing aku !
ih , barusan gw ngomongin apa ? valentine yaa ? ih , hari kamis ya ? ahauhauha .. *meraung" sambil garuk" dinding*

nampaknya lebih baik tidur daripada memikirkan hal tidak penting seperti itu . ya kan ?
dan akhir" ini gw susah tidur .. masang timer off tv sejam , udah merem" bego gtu tetep aja duluan tv gw mati daripada gw tidur ! arghh .. jam 4an baru bisa tidur ! kenapa yaa ?

besok mau berburu kado valentine duluuu ..
selamat tidur semuaaaaa !

No comments: