15 February 2008

jumpa kembali .

jumatku hepi-hepiii .. huhuuy !
tadi ketemu temen" anak bahasa duluu , dulu sering banget barengan ! sekarang udah pada susah ngumpul .. biasanya emang paling cuma berempat ; gw , adiest , nina sama eneng . tapi hari ini eneng ada kuliah , jadi kita cuma bertiga doank dehh ! pada kerumah gw jam 12 tapi yang punya rumahnya baru bangun tuhh , jadi deh gw kena omel kanan kiri soalnya blom siap" , mandi aja belooom .. heuheuhe .. ampun tanteee !
terus kita ke setiabudi mau nonton love , tapi berhubung baru jam 3 maennya dan kita dari jam 2 udah sampe plus kelaperan jadinya kita makan dulu di mangkok putih (karena cuma itu resto yang bisa buat makan berat di setiabudi , selebihnya ada sih tapi mahaaal ! ahaha ..)
eh eh , nasi hainam-nya mangkok putih ternyata enaaaaak loh! hhoo .. makan siang gw suskes ! padahal blom pernah nyobain itu sebelomnya ..

nina itu temen sebangku gw dulu waktu kelas bahasa . bahan celaan banget dehh .. gw puas banget duduk sama dia hampir setaon (hampir , soalnya suka ganti"an duduk sama mantan gw !) dia yang pake jilbab , tapi kelakuannya suka bikin gw nambah dosa ! ahuahuaha .. ga bisa berenti gw men-zalimi dia ! (ampun ninaaa !)
nah kalo adiest itu temen gw dari kelas 2 terus sekelas lagi di bahasa .. emang udah deket dari kelas 2 sih , duduk selalu depan-belakang dalam satu baris . partner in crime gw kalo nyelain si nina . ahahaha .. (tetep nina yang jadi sasaran !)

lihatlah kita beberapa taun yang lalu dan voto tadi siang ..
ahhh .. gw kangen banget sama merekaaaaaaa ! masih tolol" aja kelakuannya .. syenang sekali bisa bertemu kembalii .. emang kebiasaan gw adiest sama eneng (tanpa nina) kalo jalan pasti nonton !
nahh , ngomong" love nihh .. filmnya bagus kooook ! ceritanya naek turun gtu , konfliknya dapet banget . sedih"nya juga bikin gw bertiga nangis (dikit) terus cerita bagian bahagianya bikin gw sama nina jadi pengen punya pacaaar ! ahauhauhua .. (padahal mah nonton ga nonton sama aja !) bagus lah , udah gtu si irwansyah kenapa jadi lucu yak ? ahaha .. dulu emang sempet bilang dia lucu sih , tapi semenjak acha acha itu pacaran sama dia gw jadi super ilfeel sama dia ! akh , bodo ah ! huahauhua ..

udah deh , pas sampe rumah gw yang ngantug banget masih musti ngerjain review naskah yang 5"nya blom gw bikiiin ! tapi saya tetap smrangaaad ! dari gak ngantug , ngantug sampe sekarang jadi ilang ngantugnya ! huehueue .. jadi sempet deh posting ! tadi sih niatnya udah ga mau posting , mo langsung bobok tapi ngantugnya ga jadi malah yang ada lapeeeer ! hehee ..

eh interupsi ! barusan banget si raras nelpon gw nyuruh nonton mtv dan setelah di liat ternyata *deng deng deeeeng* ada si oknum TA lagi ikutan acara mtv yang baru itu tuhh ! wahahahha .. gw sampe siyok ngeliat gayanya yang g4ul banget itu ! ahahhaa .. jijiks ah ! (tapi tetep ganteng kok !) heuheuhue .. ga konsekuen ! ;) cieeeeeeeee TA !! sok banget sih !

besok ga musti ke gagas-nya dooonk .. ada bengkel penulisan gtu di pasaraya grande , jadinya para first reader ngumpul disana sekalian . ada yang mau dateng ke bengkel penulisan gagasmediaaa ? hayuuuk ..

ih , jakarta kok dingin amat yak 2 hari ini ? sumpaaah , dari kemaren gw kedinginan banget ! tapi ada rasa mau ga enak badan gtu sih .. jangan sampe deh ! liburan masa sakiiit !
udah ahh , makan duluuuu ..
*masih siyok ngeliat si itu yang lucuu*

3 comments:

Anonymous said...

wah..mangkuk putih..aaaaaahh..pengen pulang..

pii, email ym gue.. yayi_brit80s@yahoo.com
add2 dong repipikacu..yahyah? :D

in this diary said...

berkumpul bersama tman lama ??
waaa...gw jagi kangen tmen" skul gw
*huhuuhu...*

Anonymous said...

oh bagus ya moms?ok ditonton Love-nya..btw happy valentine moms