08 July 2008

too much too handle .

aaaah .. baru 2 hari ga posting aja rasanya hambar ! ahahaa ..
seperti yang sudah gw bilang sebelumnya , jumat sabtu kmaren jadi usher bantu" anak batch 10 buat teater mereka , terus senen kmaren ada uas politic yang alhamdulillah sih tangan gw gempor (tapi ga tau deh nulis panjang" , apa iya jawabannya bener ?! ahaha ..) terus sorenya gw bantu usher lagi teaternya teen angel . naaaah , selasa ini gw bantuin lagi teaternya 3 musketeers ! non stop bok gw .. dateng siang pulang malem , berdiri aja menyambut tamu , dijutekin orang" gara" peraturan yang ketat (padahal gw kan nurut" aja dari atasaaan !) , udah gtu ga dianggep pula sebagai komitee .. (sebagai komite yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalaaaah ..)
yaudahlaaaaaah .. terima aja ! lagian enak juga , bisa nonton teater gratis semau" gw terus kenal orang" baru (anak" batch 10 yang ucul") , terus mengeksiskan diri sebelum hilang ditelan magang ! ahahahha ..
duh magang , sakit peruuuuuuut !


4 hari jaga teater bisa dapet banyak kekonyolan , dapet kenalan baru , sampe dapet gebetan baru ! ahahaha .. ujung"nya tetep ! baru menyadari anak" batch 10 itu lucu" juga loh .. beberapa ! hmm , dari 4 hari ada berapa orang ya yang gw bilang lucu ? si ini , si itu , si inu , si anu .. ahahaha .. lumayan lah , mengakrabkan diri dengan sekitar ! jadi akrab sama mas" OB kampus juga , semua laaah ! berhubung 4 hari berturut" sih ya , jadinya akrab mendadak aja ! hee .. senangnya punya banyak kenalaaan .. (baca : senangnya dikenal banyak oraaang !)

tapi tidak boleh lupa kalo final test pun masih menanti dengan indahnya .. masih ada 4 hari lagi boook ! keasikan santai" sampe lupa final test ! belom lagi urusan magang me-magang yang rempongwati ituu membuat idup gw jadi mendadak acak adul ! gileee , yang ada di otak gw tuh kalo ntar gw ga bisa kerja gimana ? kalo gw salah" mulu , ntar di omel"in , terus ntar gw sedih , kalo gw sedih ntar gw depresi dan tertekan , ntar ujung"nya gw bisa gila .. gimana doooooonk ?
ahahaha .. lebaaay ! udah dapet sih 3 alternatif tempat kerja , jailaaah iya kalo diterima , nah anak odong beginih jadi rada pesimis nih gw ! huhuuu .. tolonglah dibantu ini temennya iniih ..

sekarang ngantug , padahal masih musti bikin berita buat final presenter hari jumat ! dapet mentahan beritanya pun bahasa inggris , jadi gw musti mengarang dengan bahasa kita di endonesa tercinta ini sendiri . iya , bikin berita , sendiri ! tentang sex and the city pulaaa .. yaudahlah , kayanya musti bergerak ngerjain nih .. ditemani rasa kantuk dan suara ngorok si icha yang lagi nginep dan udah terlelap di belakang monitor iniii ! dasar genduuuuud ..

ayo ayo smrangaaaaaaaaad repiiii !

No comments: