27 July 2008

that's life !

bener ya kata orang" , dunia itu berputar !

*kmarenan gw sibuk kaya orang sinting , pergi pagi pulang hampir pagi ngurus ini itu beginian begituan macem" deh yang masih bisa gw kerjain gw ambiiil ..
sekarang gw udah kaya pengangguran mati gaya ga ada kerjaan sama sekali , cuma onlen sambil nonton tv dan bangun siang tidur pagi keluar kamar kalo pen minum , makan sama ke kamar mandi doank ..

*kmarenan banyak denger berita orang pada jadian , menemukan tambatan hati yang merubah hidup mereka masing" dan mendapati saya yang agak sedikit iri ..
sekarang lumayan banyak denger berita orang putus , iya , melepaskan tambatan hati mereka dan kembali menjalani hidup sendiri" dan saya bangga bisa jadi tempat mereka bercerita haru biru .. and i'm surely sad to hear that , bukannya malah girang karna punya temen ! ini namanya nambah saingan di dunia per-single-an tauuu .. ahaha ..


yaaah , namanya juga idup ..
kalo kata tante ogi , that's life man ! ;)

1 comment:

semuasayanganna said...

life is spinning wheel :)