28 July 2008

delivered !

tadi gw ke koran sindo , nganter surat pengantar magang . naek ke lantai 23 sendirian , mak ! gw ituh pengecut banget naek lift , lantai 5 aja gw bisa ciut ! apa kabar lantai 23 ?! tapi tadi dengan (sok) coolnya gw mencoba maen"an sama lift .. ahahaa .. ketemu langsung sama orangnya , ga cuma dititipin di receptionist ! yiaaay ! btw tadi ke menara kebon sirih jadi kangen masa" gw english course yang sebelum masuk kuliah deeeh ! huhuu .. kampus c penuh kenangan !

lanjut ke BSM (tolong ya , bukan bandung supermall !) , si kakak gw itu dititipin surat pengantar malah lupa mulu gak dibawa" ! yaudah gw anterin aja tadi sekalian .. dasar kakak tidak bisa diandalkan ! ngahaha .. nungguin dia lama banget , gw diem aja sendirian depan BSM ngeliatin berondong" sedang bercengkrama . yuuuuuuk ..

jadi , 3 surat pengantar udah dianterin dengan sukses ! langsung ke orang" yang dituju , tanpa perantara receptionist dan lain sebagainya .. sekarang , menanti telvon dengan penuh harap" cemas ! deep in my heart , gw paling pengen sih di femina group .. selaen deket banget dari dunia gw yang suka tulis menulis dan baca membaca , kerja di majalah itu adalah cita" terpendam gw ! hehee .. tapi kayanya kok ga ada harapan ya di femina ? hmm .. we'll see ..

doakan aku yaaaaaaaa ! *ala benteng takeshi*

No comments: