26 July 2008

icha's buzzdei !

heyhoo ..
jumat malem semalem , kita di traktir icha makan" di warung pastaaa ! horeeeee .. ahaha .. makan hratiiis !
jumat siangnya gw ke femina dulu , nganter surat pengantar buat magaaang ! doakan ya ! hehee .. terus nemenin si echa keliling" nganter suratnya , abis itu end up di ambasador . gw berhasil menahan napsu belanja gw dooonk ! hebat hebaaat .. abis itu gw melanjutkan perjalanan ke salon , ingin krimbaaaat ! tapi apa daya , salonnya penuh ! ih pada ngapain sih jumat sore ke salon ?! ahaha .. berhubung udah jam 4 , ga mungkin gw nunggu soalnya jam 6 musti ke kantor si bau buat bareng jalan ke kemangnya .. gagal lagi deeeeh ! hari ini musti jadi aah ..

pendeknya , karna gw ga dapet" taxi dan begitupun dengan icha akhirnya bau jemput icha di dukuh atas dan mereka menjemput gw dirumah ! aheeek .. ahaha ..


jam 8an nyampe warung pasta masih sepi , udah gtu kita juga cuma ber4 duluan dateng .. akhirnya satu persatu anak" itu dateng juga , setelah di teror oleh sms" dari gw
'udah dimana ? mesennya nunggu kalian pada ngumpul loh ..'
ahahha .. biar merasa bersalah dikit gtu , suruh dateng jam 8 kok sampe hampir jam 9 ga ada tanda" kehidupan ! ga tau apa yang nungguin udah kelaperan bebi balabala sampe gw kurus kering tiada tara beginihh .. begitu mereka bales sms bilang udah deket , rasanya ada baiknya kalo kita mesen duluan aja , soalnya gw tau banget anak" terutama yang namanya dennys kalo mesen itu bisa 15 menit sendiri , nanya ini nanya itu bentuknya gimana ukurannya seberapa enak ga dan masih banyak pertanyaan tidak penting lainnya ! daripada gw tambah kelaperan , jadi marilah kita meseeen ! rada bingung juga mo pake saos apaan , akhirnya pilihan jatuh pada fusilli snowy chip tentu saja ukuran large ! ahahah .. enyaaaaaak !


gw icha dan bau lalu memesan minuman yang bisa refill sampe kembung , secara icha itu kan tong aer ya , ga bakal ada abisnya minum ! enaknya ice mint tea refill teruuus .. gw giraaaang ! ahahaha .. aku cinta mint ! terus terus , italian chocolate-nya itu enaak banget ! huhuu .. pokoknya kenyang deh semalem .. kembung sih lebih tepatnya ! ahaha ..


abis poto" bersama dengan riang dan gembira , kita cabut ke little baghdad situ mo shisa katanya ! hadoh hadooh .. itu udah jam 11 ! emang kebiasaan kita kalo udah jalan bareng kalo belom jam 1 ga boleh ada yang berpikiran untuk gohom .. hee .. maceeeeeet banget jalanan mcd situ , biasa sih ya .. cuma ternyata di deket lil baghdad-nya itu ada mobil mogok melintang di tengah jalan ! yaaak .. kasian ! jadilah jalanan heboh dan macetnya membuat orang" senaaang !


di sana kita ga lama , cuma duduk" males di sofa yang pojokan sambil nyisha nyisha .. jam 1 udah cabut lagi , gw nebeng emon deeeeh .. udah deh abis itu langsung nge-tag-in poto" , abis rasanya ga plong kalo belom di tag"in dulu , ada yang kurang gtu sebelom tidur ! ahahaha ..

hari ini gw musti jadi krimbaaat ! harus kudu musti wajiiib ! ntar malem ada acara ulang taun lagi , ahahah .. makan hratis lagiii !

yuk aaaah ..

2 comments:

Anonymous said...

itu warung pasta di kemang ya pii? kok mint tea nya bisa refiil?? aaahhaha..gua addict sama yg refill2 haihaihai

Refika said...

iya yay ! 12rebu bisa refill sampe pagiiii ! ahahaha ..
mint tea sama lemon tea-nya boleh di refill !
sama donk , gw juga addict sama yang bebas refill ! ahuahau ..