13 July 2008

berbelanja !

huwaaaa ..

dengan alibi mau magang , gw ngajak nyokap berkelana di plaza semanggi tercintah hari ini ! ahahhaa .. gw mulai kemakan omongan sendiri , ohmaygat dulu gw antiii banget sama yang namanya celana bahan ! males banget aja makenya .. eh eh eh sekarang" ini gw jadi napsuan kalo liat celana bahan apalagi kalo warna khaki sama abu" ! ahahaa .. sebenernya sih mikirin ke arah magangnya juga , musti siap peralatan tempur ! secaraaaa (gaul banget sih bahasa lo ?!) gw paling ga punya celana bahan sama kemeja" formal gitu ..
naaaah tadi lagi ada sale accent , lumayan donk ya dapet celana 2 dengan harga miring .. itu alasannya kenapa gw ngajak nyokap ke plangi hari ini , karna ada cuci gudaaaang ! ngahahaa .. jadilah pokoknya tadi gw belanja" gitu dengan serunya ! hasilnya ? celana 2 , kemeja 2 sama blazer 1 . waaaaaa .. masih kurang pastinyaaa ! gw masih musti berburu kemeja" lain , rok" lucu tapi formal , sepatu , tas dan lain sebagainya ! ahahahaa .. ahek ahheeek .. magang jadi alibiii !

udah deh abis itu tadi nemenin si aldi ke edy alazhar , gw mah udah ga makan lagi .. udah begaaah banget ! duduk" aja sambil menikmati segelas teh susu dingin yang parcooooy !


yang masih gw bingung kalo gw magang adalah , dendong (baca : dandan !) . gileee gw kan cuma hobi bedakan sama blush on doank .. mascara juga jarang" (abis bulu mata nabrak mulu sama kecemete !) naah sementara kan udah kerja ya , musti dandan ! aku harus berbuat apaaa ? *lebay*
kmaren aja waktu dikampus gw dijadiin kelinci percobaan jeje , dia gemes pen ngeliat mata gw 'idup' katanya , soalnyaaa mata gw itu ga bisa didandanin apa"an . percuma lah , ga keliatan juga ketutup kacamata kaaaan .. tapi jumat kmaren itu saya duduk aja dengan anteng dan nurut mata saya di gambar" oleh jeje ! hmm .. lumayan lah ! walopun setelah kacamata dipake , tetep aja ga keliataaan .. selaen eyeliner-nya yang ngebuat gw jadi berasa deddy corbuzier ya ! ahahaha .. malemnya , mata gw pediiiiiiih banget ! gara" ngebersihinnya pake baby oil (ga punya make up eye remover !) sambil di teken" biar ilang , buset brapa kapas tuh gw pake masih juga ga ilang" ! *mengutuk jeje dalam hati*
ceritanya kan kmaren itu minta ajarin make up mata , tapi tetep aja deh gw ga bisa . ahahaa .. emang dasar dodol lipet aja gw , yaudahlah yaaa .. toh tak nampak juga , ya kan ?

arghh .. besok final print media workshop ! bikin majalah boook .. kayanya sih udah beres ditangan jeje , gw sama anak" cuma naro artikel terus dia bagian design . kita liat saja besoook !

udah aaaah .. mau ga jelas-ga jelasan lagi seperti beberapa malam kebelakang ini .. ahahaha .. rada mati gaya sayaaa !

cupcupmuaah ..

5 comments:

semuasayanganna said...

jadinya magang dimane neng?

Radiorusak said...

kykna tmn2 gwa yg cewe,klo kerja gak sampe dandan heboh dah???

Refika said...

mbak anna ; blom tau mbaaaaaaak .. huhuu ..

apid ; ya gak heboh cingcangkeliiing .. paling ga kan ga mungkin bedak sama blush on doaaank ! gitu loh mas .. hahahaa ..

Radiorusak said...

heboh cingcangkeling tu yg kyk gimana ya???

-_-"

Refika said...

kaya gimana ya ?
begitu lah pid .. dempul kalo kata orang" mah !
ahahaha ..