17 July 2008

gudbay 6 welkomm 7 !

it's oveeeeer !
huuufff .. akhirnya 6 semester udah lewat begitu saja ! (perasaan baru minggu lalu gw berkampus di kampus A !)
tadi final terakhir , intercultural communication ! ujian jam 3 gw baru belajar jam setengah 2 .. berasa hebat ya gw ya ? ahahaha .. daya apal gw buat short term emang sangat bisa diandalkan ! walopun tadi sempet bikin gebetan kebetan di kertas kecil , yang lalu diikuti hampir setengah kelas (boook , kok kesannya gw syetan banget yak ?) tapi ga sempet juga gw baca ! langsung aja betbetbet ngerjain yang inget ! yeaaay ..

hwaaaaaa .. tinggal magang , seminar sama skripsi ! eh salah , itu mah bukan tinggal ya ?! itu mah masih segambreng" ! goshhhh .. pala gw mendadak migren kalo mikirin tiga tugas berat yang masih menanti taun ini dan taun depan .. huks .. tapi saya pasti bisaaa !! ;)
yang jelas , brarti mulai semester depan ga ada lagi tugas" yang terlalu berarti kaya 6 semster kebelakang .. ya doooonk ? awas aja kalo udah magang sambil suruh buat seminar masih dikasih tugas juga kaya anak sd international yang kerjaannya ngerjain pr muluuuuu !

tadi sempet (ceritanya) merayakan kebebasan dari mengerjakan final test tersulit dan membuat tangan kram gara" bikin advertorial (plus gambar saya yang naujubillah banget bentuknya !) sekaligus terbebas dari semester 6 yang berat seberat icha , makan" di sky dining situ tuuuh .. ga jauh" ya maennyaaa ! cuma ber8 sih , yang 1 juga si pilip pacarnya dede ! setelah bosan duduk dikantin dengan segala nostalgia bodoh tentang semester 3 (pertama banget kenal sama anak" kelas yang sekarang) yang ternyata saya baru tau bahwa hampir semua membenci saya dulu (mungkin sampe sekarang ?) karna saya yang (katanya) sungguh jutek dan sekaligus berisik ! watdehel ? muke baik" gini dikate juteeek .. (iya sih , dikiiit .. sumpah !) yaudah lah , toh ternyata aslinya gak kan teman"ku sayaaang ?


jadi sekaraaang , mari kita bersenang" sementara sebelum tiba saatnya magaaaang ! masih ada waktu beberapa minggu buat gembira suka cita bareng" ngerayain yang namanya liburan , walopun itu sempit banget dan gw ga yakin juga bisa ngurus liburan kali ini ..

honestly , i'm excited with my internship ! can't wait to that internship thingy .. walopun takutnya mah ga kalah besarnya dari excited-nya ! tapi saya musti optimis ! ya kan ya kan ? gw pengen liat kaya apa sih gw kalo udah kerja dan musti tanggung jawab dengan segala masalah dan lain" ituu ..

ayo kita kumpulkan segenap jiwa dan raga untuk semester 7 kawans ! it will be the hardest yet excitement semester ! hmm .. internship combine with seminars ? what a hectic year ! but i cant waiiiiiiit ! ahahaha ..
saatnya menjadi lebih dewasa dan tidak terlalu menunjukan ke-autis-an berlebihan lagii ! aaaah .. kenapa sih menjadi dewasa berarti musti lebih serius ? aku kan masih ingin berdodol ria dengan teman sepermainan seperjuangan .. huks .. mana bakal jarang banget ketemu sama team parcoy wasaicoy itu , hampa deh hidupku .. hihii .. seminggu cuma 2x kuliah malem yang artinya no time for hepihepijoyjoytugeder !
bersenang-senanglah , karna hari ini yang kan kita rindukan
bersenang-senanglah , karna waktu ini yang kan kita banggakan di hari tua ..

*eh rencananya gw mo posting pendek aja loh , tentang berakhirnya semester 6 ini . tapi kenapa jadi sepanjang ini nyerocosnya yaaak ? ahahaha .. yang ada di otak kadang ga sama , sama apa yang dikeluarin ! maklum , lagi galau galau excited ! hehee .. apa pula itu ?*

mari kita rayakaaaaaaan !
cheers !

1 comment:

semuasayanganna said...

repii, ada pr untuk kamu diblogku, kerjain yaaaa..