23 July 2008

betapa ..

oh betapa sulitnya menghindari junk food di kehidupan ku ini ..
i have to stop eat (too much) junk food ! berjanjilah wahai repika , kamu tidak boleh menggendut lagi ..

dan oh betapa sulitnya mencari sepatu bersama ibu ..

perbedaan zaman (yang jauh) membuat perbedaan model sepatu dan tentunya perbedaan pendapat yang sulit dikesampingkan !

betapa sulitnya menahan emosi dan amarah disaat sedang menonton cinta fitri -- disaat fitri sudah lebih pintar dari fitri yang dulu , cerita dibikin lebih ngejelimet dan bikin fitri jadi bodoh lagi . saya dukung kamu fit ! (walopun saya ga suka kamu shireen !) saya musuhin miska dan juga papanya farel yang udah-tua-kok-bego-banget itu ! *sinetron minded*

(colongan)

betapa sulitnya menahan rasa mupeng bila di sekitarmu sudah terlalu banyak orang yang berpasang-pasangan .
ingatlah , Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan !

ngg .. mungkin lagi otw kesini ! ;)

5 comments:

. said...

teorinya sih berpasang-pasangan.. hahahahaha
ya semoga saya menemukan pasangan yang benar.. hahahaha

Refika said...

om koko; bukan sekedar teori kok , katanya sih begitu .. hehe ..
iya deh didoakan semoga dapet pasangan yang beneeer ! huhuuy !

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

sayang...
aku doain yah semoga kmu dapet yg terbaik. amien!

kiss.

Rendra said...

amin kuuk.. amiin..

Refika said...

amiiiiiiiiiin !
amin amin ya Allah ..

;)