30 July 2008

nostalgia , simply selma !

gilaaa ..
tepat setaun yang lalu , tanggal 30 juli 2007 gw dan segenap kelas gw lagi rempong akibat teater yang sangatlah bagus dan cihuy , simply selma !


tadi diingetin shesa , sekarang tanggal berapa dan ada apa taun lalu .. oh tentu saja saya ingeeeet ! sediiih , cepet banget deh ga kerasa udah setaun aja ! duluuu ribetnya kaya apaan tau , sebagai marketing manager yang baik hati dan selalu concern terhadap kerjaan gw ribetnya tuh sebelom" hari H mengatur strategi" yang mantab buat jualan tiket dan segala macemnya ! belom lagi kalo ada kekurangan dana tapi ga boleh nyari sponsor sendiri ! huhuu .. aku kangeeen !
kangen latian" yang selalu dihibur dengan berantem" , jelek"an di belakang , ngomel" , ngedumel" sendiri , tapi masih dengan kebodohan" , voto" , pokoknya menyenangkan !


gara" teater ini lah kelas kita jadi tambah intim (gyahaha ..) tambah deket , tambah bodoh , banyak banget pelajaran yang bisa diambil yang ngebikin kita kenal satu sama lain lebih akrab lagii .. begitulah pokoknya ! tapi gara" ini juga donk gw berantem sama 'orang' dan berakhir ga tegoran sampe sekarang , untung udah pindah kelas dese ! ahahaha .. gapapa juga sih , rese siiih ! ;)

sayangnya , awarding nite kita ga dapet apa" .. cuma dapet nominasi best production doank ! tapi gapapa , yang penting gaya cing ! ahahaha ..


ga berasa ya udah mo magang ajaaaaaa .. mana blom ada yang nelpon ngajak" interpiu pula , risau nih menunggu ! ngahahaha .. degdegan abiiiw !

huhuu .. pengen balik ke semester 4 lagiii !
hukss ..

*ih mo posting pake campuran bahasa inggris skarang jadi minder deh , abis ada yang perhatian banget sih sama gw , merhatiin grammar gw yang ancur abiw ituu ! gw kan jadi maluuuu .. apa kata guru" gw dari sd , smp , sma coba ? belom lagi dosen" gw yang biasa ngajar pake bahasa enggres ? gilaaa .. gw emang bener" ndeso banget ya ? (btw gw agak jijik sih make kata ndeso , tukul banget gtu ! ga maen !) astagaa .. apa gunanya belajar bahasa enggres 8 taun yak gw ? masih aja begoooo .. sedih deh gw , tapi terharu ada yang perhatian sama gw .. mungkin mau jadi guru private gw ? duh gw kampung sekaliii .. maav ya sodara" kalo ada (mungkin banyak) penggunaan bahasa enggres gw yang kacaw , biarpun saya anak LS tapi saya kampungan siiih ! lagian ga ada hubungannya kale LS sama grammar gw ! bodoh mah emang bodoh aja gw ..*

7 comments:

Anonymous said...

Sorry if I commented your blog, but you have a nice idea.

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

gilaaaaaaaaaaa! makin ga kuat gw flashback ke thn lalu... serunyaaa idup kita ya pii.. hehehe...

salah pii, bukan nominasi 'best production' tp nominasi 'best..apa tuh namanya? set designer atau design2 apa gt??'... hehehe

Refika said...

shesa ; lah kan yang terakhirkita juga dapet nominasi , yang best production ! tapi dibacainnya setelah yang menang naek panggung ! ngahahaha .. iya ya production design juga ! padahal mah bakdropnya kacruut !

r a s c u i i . . said...

hiduuup simply selmaa ..

shess .. nostalgia simply selma kan ?? bukan yg laen ?? ahuhuaa ...

*nyampah gini

Anonymous said...

itu teater ada versi DVDnya ga?

Refika said...

budie ; yaaaaaah .. ga ada sayangnya bud ! hehee ..

Anonymous said...

keren piiiii...hebat2 *tepok tangan* plokplokplok