21 July 2008

t i r e d !

let me share some story about my tired tired tired days ..

sabtu , 19o7
agak lupa .. ahahaha .. pokoknya gw ke kampus dari jam 7 pagi buat GR hari minggu besoknya , gw teler banget , mata gw meredup , pandangan labur , jalan miring" , kepala berat , bibir pecah" , oke lebay ! akhirnya jam 4 gw cabut , sebenernya dateng jam 7 itu sangat" tidak berguna sodara" ! GR baru dimulai jam berapaaa ? jam 11 lewat ! mo seneng gak tuuuuuuh ?!
naaaaaaah .. abis itu gw langsung cacaw ke ambasador bertemu dengan sang emak disana dan mulailah kita berburu pakaian kerjaaa ! wahahaa .. gw udah ga nengok" ke toko baju" yang biasanya gw intips" , pokus pokus ! akhirnya gw di ambas sampe jam 8 malem , 4 jam ngider agak membuat telapak kaki gw mati rasa dan betis siap meledak ! hmm .. mendapat cukup banyak keperluan , tapi masih kurang ahh .. ahuahau .. dasar manusia kagak ada puas"nya !
sampe rumaaaaaaah , tv sama internet mati ! ohgreeeet ! gw juga mati , mati gaya ! akhirnya dengan hebatnya jam 10 gw udah tidur , karna ketiduran sambil dengerin radio . oh betapa sepinya kamar gw malam itu .. krikkrikrik .. firstmedia lagi kaya kunyil !

minggu , 2oo7
dengdengdeng .. puncak acara dari 19 hari kebelakang , theatre awards night ! dari siang acaranya , tapi yang siang itu ada acara anak sd nonton teater snow white di auditorium . jadilah gw musti ngurusin anak sd dari kelas 1 sampe kelas 6 yang ribuuuut sekalii ! makan siang dulu dikantin , abis itu di giring ke atas . sayangnya teaternya pake bahasa inggris .. mereka sangat tidak menikmati ! yang ada kerjaannya mundar mandir pipis muluuu .. gw melarikan diri dari tanggung jawab gw nganterin anak" bocah pipis ! males bo , ada aja yang rempong ! ada lah yang ngompol di korsi , ada yang udah turun ke bawah tapi masih juga pipis di celana , ada yang roknya basah , sampe ada yang giginya copot booooook ! gw turun aja ke lantai 2 sambil ngumpet" dibalik tembok tiap ada yang dateng ! ngahaha .. maap yaa .. rada males sayaa ! terus jam 5 udah musti dendong lagi kan tuh buat acara malemnya , jadilah berdendong kilat sama" . pokoknya pendeknya gitu deh , gw pertama jadi usher . depan pintu dengan mempertahankan senyum , abis itu ke samping panggung ngurusin awards ! gilee .. hectic banget ! dibelakang cuma gw berdua icha , dua"nya ganti"an naek stage nganterin awards , jadi cuma ngandelin cepet"an doank .. mantab dah pokoknya kita ya chaaaa ?! mencoba mengexistkan diri sebelom ilang dari peredaran ! ahahaha .. acara selesai jam 10an , committee langsung mukenya giraaang semua ! akhirnyaa .. 20 hari itu pun seleseeee ! yeaaah .. langsung poto" di stage rame" ! seru laaah .. gw baru cabut dari kampus jam stengah 12 dengan cape yang tiada tara dan kaki yang nyutnyutan gara" hi heels ! ah mo gilaaa ..


senen , 21o7
naaaah .. jam 9 udah dibangunin lagi sama sang emak ! lets go to bogoooor ! ahahha .. padahal cape banget sih , rada ga kuat bangun .. tapi ngebayangin escaping from the city gw langsung beranjak bangun .. jalan lah kita , gw ngikut sama 3 temen nyokap yang hobinya wisata kuliner ! ahaha .. jadi mereka abis nonton di tv ada liputan desa bumbu , di daerah bogor sana lah tapi keluarnya di ciawi situ ! beeeh .. ceritanya makan di pedesaan gitu , di atas sawah" dan empang" gituu ! lumayan lah , melarikan diri kan dari kepenatan ! (ciaah bahasanya kaaan !) terus dengan nyamannya gw tidur di saung"nya dengan angin yang gw rasa lama" kok jadi kaya badai ya ? ahaha .. dingin abis !

aku lah petani cilik yang lucu dan baik hatii .. lalala ..

abis itu ke tajur tidaklah boleh dilupakan ! walopun gw ga suka" amat liat" tas disana , tapi gw ngincer baso nya ! ahaha .. dari dulu gw doyan abis sama tu baso ! padahal gw abis makan kan tuh di desa bumbu itu .. gilee .. sempet liat" tas juga sih bentar , dan kebeli juga 1 akhirnya ! hee .. abis itu kita ber-flyin fooooooox ! yihaauuu .. sayangnya yang pake tower lagi di renovasi , adanya yang dari pohon , yaudah lah .. udah terlanjur tertantang adrenalin gw , pendek" deh ! ahahah .. sok abiiis ! boleh 2 kali loooh dengan 20ribuu ! asiiik .. malah si masnya yang dibawah nyuruh gw minta bonus sekali lagi sama yang jaga diatas , cuma gw udah tengsin ah diliatin orang" ! ahaha ..
untung senen , kalo wiken pasti penuhnya kaya jumpa fans f4 deh ! ngahaha .. kenapa musti f4 ?!


terus lanjut ke roti unyil ! yeaaay .. gw membeli si smoked beef kesayangan itu ! abis itu go hom deh .. lalu gw ketiduran dari jam 7 sampe jam 10 ! sumpaaah , tidur gw blom kebayar nihh ! mari besok kita bangun siaaang ! yihauuuu ..

mari bersantaaaiii ..

2 comments:

Arie Marzuli's said...

ih seru banget.. flying fox juga yah?? sama dong.. hehehe

Anonymous said...

ntr klo mo playyying poccccxxx... ajak gw ye.... he...he...