18 July 2008

a w a r d !


waaaah .. trimakasii trimakasii kepada neng teppy dan mbak anna atas award-nya (yang sebenernya gw ga ngerti artinya ! ada yang tau gak ? ahaha .. tolol !) hiks .. saya terharu .. sungguh .. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang sekitar saya , orang" yang menginspirasi saya , manager saya , produser saya , fans" saya yang sakit jiwa karna mengidolakan saya (loh ? saya berlebihan ya nampaknya ? ahahah ..)
maav maav .. terlalu obsesi speech thanks di panggung penghargaan ! ahuahaua .. tayah !

oh ya ini ada saratnya , begini nih ..
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

naaaah .. sekarang gw mau memberikan brillante award ini kepada 7 orang lainnya !
and this award goes to .. *deng deng deng deeeeng*
1. aulia
2. yayi
3. ichal
4. renal alias enad alias mumu
5. sharleen
6. haqii
7. rendra -sahabatku yang akhirnya kembali !-

yuk ahh ..

2 comments:

Anonymous said...

pi, hebat. gue baru saja menominasikan elu.jahahaha.kita jodoh sayang. gahahhaha..*jijay*

semuasayanganna said...

sssst... sebenernya aku juga ga ngerti maksud award ini ape.. cuma dilemparin tus lempar lagi sma yang laen.

rahasia ya:P