02 April 2008

random wishlist .

1. gw pengen banget beanie hat kaya giniiiii ! sumpahsumpah , nyarinya susah .. kalopun ada motifnya rasta" cihuy gitu . dimana yaaaaaa ? ato , ada yang mo beliin gak yaaaa ? ngahaha ..


2. mini skirt putih miss selfridge dan black knitted sweater topshop yang gw temukan di tempat diskonan-nya city loft ! tapi rasanya harga tidak affordable deeeeeeh .. hukshukss ..

3. junior mints -coklat dengan isi mint yang rasanya seperti balsem vicks- buat yang suka mint , ini tuh bener" yummy banget ! dan gw pengen lagiiiiiiii .. mahal . huks ..

4. menjait bahan" dress gw . udah ada gambaran diotak , tinggal ke tukang jait . masalahnya , jait dimana yang bagus dan kira" akan sesuai sama gambaran gw ?

5. kemeja tartan yang bulukbuluk dekil . banyak sih di online shop , ntar ah nabung duluuu ! musti inget prioritas !

6. kimono dress . ga susah nyarinya , tapi lagilagi rasanya ga affordable aja . hmm , 250ribu berasa sayang aja . *medit*

7. friendster gw yang lagi penyakitan kaya kutu loncat ini bisa dengan suksesnya normal kembali . ohmaygad , hampa rasanya idup gw tanpa kamu friendster . tapi kenapa voto gw ga muncul" siiiiiiiiih ? segitu hinanya kah saya ? *hiperbola najis* ADA YANG KENA PENYAKIT FS SAMA KAYA APA YANG GW ALAMIN GAK ? sampe sesek napas nih .. udah bener doooonk .. ah frenster banyak beneur penyakitnya !

8. oh sakit gigi ku sembuh lah . masa dari kiri pindah ke kanan . jangan paksa saya buat menyambangi dokter gigi , saya mohon ! saya takuuuuuuuut !

9. capuchon pink panther yang gw temukan di blackjack bandung . udah pake balik lagi , malah udah lenyaaaap ! argh .. cariin donk ! ;)

10. cepet" bulan juli , biar tugas gw sebagai program division selesai ! yengpuyeng boook ..

11. punya unit di sudirman park berlima sama anak idiot lain , walopun kebayang bakal jadi kaya apa tuh unit tapi rasanya sangat ingin sekaliii !!

12. celana jeans item . saya bosan dengan biru muda dan biru tua .. tapi kenapa skinny berwarna pada ngatung semua dikaki sayaaa ? salah celananya kependekan apa kaki saya kepanjangan ?

13. tas (x) sml yang ada di go girl bulan lalu . 1,3 juta ? mate aja luuuuuu .. ahuahuaha ..

14. kalung kupukupu warna tembaga (iya bukan sih warnanya itu ?) yang banyak di melawai . ahaha .. mari mborong ! udah dapeeet ! mborong aku jadinyaaa .. hohoo .. ;)

15. parfum kenzo daun yang ijo . nunggu kiriman dari tante" ku saja dehh .. huehuehue .. *pemalak kelas handal*

16. batagor dan mie baso kingsley bandung ! wawawawawaaa .. enaaaak ! siapa yang ke bandung ? pokoknya musti bawain gw iniii ! eh tapi kalo mie baso ga enak ya dibawa pulang , yaudah ajak aja gw ke bandung deh ! wahahah .. eh , nasi bakar juga boleeeeeeh !

17. makanan plis . oops maav , ini colongan saya yang tiba" kelaperan tengah malem . ahahaha ..

3 comments:

Anonymous said...

nanya out of topic :D. eh bakso di sudirman park bawah itu enak gak sih ??? hehehe

Refika said...

lumayan sih , kalo gw lebih suka kuahnya doank ! hehe ..
yang bakwan malang itu bukaaan ?
enakan siomay nyaaa !!

Raka - "Sunny" said...

repii km suka maen bass jg ya?? salam kenal ya! hehe tukeran link yuk!