07 April 2008

girang tak terkira !

yihuuuuuuu !
setelah postingan marah" saya dibawah ini , setelah aksi emosi saya menghujat depkominfo , setelah aksi emosional saya yang hampir menangis karna merasa akan kehilangan blog kesayangan , setelah sempet keilangan napsu ngeblog , setelah sempet tereak"in abang gw soalnya ga ngasih tau gimana caranya proxy , setelah cerita ke berbagai jenis manusia tentang murka-nya saya , setelah menyumpah fastnet yang biasanya saya banggakan , setelah merasa terintimidasi oleh undangundang ga penting dan merugikan itu (oh kalo masalah menghujat UU masih tetep yah !) akhirnya malam ini setelah saya iseng" mengontrol keadaan blog saya dengan penuh harap ternyata bisaaaaaaaaa !!
langsung wasweswos memberikan berita baik kepada khayalak ramai ! wuhuuuuuuu ..
(semoga jangan sementara ya , musti begini terus keadaannya !!)
hmm , apa gara" postingan gw kmaren itu lalu fastnet ato siapapun yang ngeblock (yang jelas brengsek !) jadi tergugah hatinya , merasa terlalu disakiti dengan kata" gw yang manis ? wahahaha .. najiiiiiiiis ! mungkin bangeeeet .. hodob !

buset , rasanya lega banget . kaya nahan napas 2 hari terus baru malem ini boleh napas lagi . rasanya lebih hebat dibandingin ketemu sama bondan prakoso dari jarak 3cm (eh , itu dipikir" lagi deh , kayanya sih masih hebatan ketemu bondan ! ahaha ..) yang jelas kaya dibebasin dari hukuman berat bertaun" . gw males bergerak , males keluar kamar , males mandi (ini emang udah kebiasaan aja) , kepala puyeng ga kira" , males ngeliat ke arah komputer , males kentut , males nyanyi , males belajar (ini juga udah mengakar di gw sih) , males ngomong . dan oh iya , kmaren gw nungguin tukang bakso dari sore sampe malem ga ada satupun yang lewat . apa mereka juga ikut merasakan kepedihan gw ? oh mereka sensitif sekali . oke , gw mulai lebay ..

gw mo posting juga basi banget perasaan . padahal 2 hari kemaren ada yang mau gw ceritain . ah sebel , jadi basi garing krikkrikkrik .. skip aja deh . tunggu postingan berikutnya aja .. eh eh btw , gara" pemblokiran blog gw , nama baik gw jadi ancur deh gara" postingan kasar gw . reputasi gw sebagai anak manis mulai luntur . ahauhauhau .. ih tenang deh , itu cuma dalam rangka emosi kok ! saya mah masih polos dan lucu . (cuih ..)

ah gw males kuliah nih besok . bawaan dosen . beginilah nasib anak tukang nyeletuk ! mari doakan saya agar besok saya tahan gak nyeletukin omongannya yang tidak penting dan jayus yang sering memaksa saya mencela . berdoa mulai ..
...............

amin . selesai . terima kasih !
kalo tidaaaak , saya akan dibuat loncat" lagi pindah dari bangku ini ke bangku itu . yang jelas bangku paling depan yang membuat saya merasa jadi asdos itu rusak semua . ga ada pilihan ! kata raras , besok bawa tang aja buat benerin bangku"nya . ide bagus ! ah pokoknya besok gw ga boleh pindah" lagi . saya akan mencoba untuk diam tapi mungkin tetap tidak menyimak pelajaran . maav pak , yang penting saya diem kan ?
ngg , kecuali kalo begitu masuk ngeliat muka gw si bapak langsung nyuruh gw pindah . dih jahat amat .. belom tentu gw berbuat sesuatu . kita lihat saja besok ! (sumpah ya dari hari sabtu gw mikirin senen aja udah maleeeeees aja bawaanya . huff ..)

yuk ah cabut dulu . semalem gara" ga ada blog ditambah sakit kepala gw bisa tidur jam 12 ! mari sekarang kita coba tidur , walopun sekarang udah jam 1 lewat .

yihaaaaaaaaaaaaaaaau !! emuachemuacccch ..

3 comments:

Anonymous said...

Hi!
We like to invite you to try our service for adding stickers to your blog!

Just sign-in at http://www.blogsticker.net/signup

Anonymous said...

Wah wah selamat-selamat udah bisa posting lagi y...^O^

Anonymous said...

aduh...kini giliran gw yang harus bersedih..coz myspace udah di blok!!
lagi2 situs gak bersalah kena batunya efek dari fitna..