19 April 2008

sabtu bersama teman .

astagah .
sekarang setiap sabtu gw kuliah ! *pura" pingsan*
mulai minggu ini sampe akhir mei , begitulah sebulan ke depan akan ku lewati hari sabtu ku .
doeeeeeeeng ! mana pagi" bener lagi , jam 9 cing ! mo marah rasanya ..
jadi ada kaya semacem pelatihan gitu lah , pelajaran tambahan . soalnya mau ada city and guilds examinations gitu , intinya mah test tentang kemampuan broadcasting gitu . cuih , ribet amat melajarin dari mulai pre , production , sampe post-nya juga ! udah gitu ya , belajar mesin" kamera , kabel , dan sebagaynya . aku puyeng ! ga ngertiiii .. ;(

tadi brangkat jam 8 dari rumah , masa 8.15 udah sampe kampus ?! wuset , hebring amat gw pagi" udah sampe kampus . macam anak rajin aja ! (tapi iya sih , emang !) terus duduk" di lobi sendirian sambil ngeliatin anak batch 10 yang lagi pada rempong sama urusan teaternya . sumpaaaaaaah , gw jadi kangen rempong"nya teater taun laluuu ! huhuu .. kangen berantem" , maki"an , marah" dan semacamnya ! huks .. jadi pengen teater lagi ..

terus kuliah berjalan , gw juga nanggepinnya gitu" aja . males duluan gw , dua kelas di jadiin satu . udah gitu mending kelasnya muat , musti nambah"in korsi mulu . ga mikirin yang gitu"an apa ya nih kampuuus ?!

terus kelaperan , dari di kelas udah mikirin mo makan dimana , tapi ga ada jawaban apapun dari anak" . mikiiiiiiir mulu , tapi ga ada hasilnya ! heuheuehue .. katanya ga mau jauh" , begonya adalah akhirnya kita ngikutin shesa raras mira echa ke daerah pondok indah ! ahaha .. jadinya malah 3 mobil kesana , makan terus ngobrol ngalor ngidul (dan gw menjadi korban hari ini ! hari ini topiknya adalah , gw ! syake !) terus balik lagi ke kampus . hebad banget kan ? abis itu di hasut echa buat ikut ke plangi nemenin dia nungguin sodaranya , akhirnya gw pun tergoda . hehee .. si icha yang mau cuci blow-pun akhirnya ngikut terus nyalon disana . gw , echa sama maya ngider" aja di centro *menahan napsu belanja ; ON* terus sore"an nungguin icha di jemput sama , gw ga tau mo nyebut apa .. ya gebetan kali ya ? begitulah .. eh terus dianterin pulang skalian mereka mo jalan . uhuuy ! hari ini gw nebeng mobil yang satu ke mobil yang lain . ga keluar ongkos ! horeee .. ahahaha .. trimakasih jeje , emon , nurman dan rachmad ! ;)

sampe rumah , internet sempet"nya down . cumi asin ! tapi gak lama , abis itu idup lagi sih .. terus gw udah janji mo ke tukang jait , jadilah malem mingguan ke rumah tukang jait ! ahaha .. ngejait baju tapi baru 2 , brarti masih ada 3 bahan . mamaaaaaah , bayarin yak ! hee ..

yaudah deh , abis itu gw melanjutkan malem mingguan gw depan komputer gw yang masih baru dan hampa rasanya sambil konfrens bareng shesa dan raras ! ahaha .. nasib .. nasiiiiib .. sama beneur kita bertigaa ! *masang muka sinis ngebayangin yang lagi pada pacaran*

ah udah mo midtest pula ! prasaan baru 2 minggu kuliah deh .. (perasaan doank sih ..) kok udah mid aja yaaaaaak ?

lagi sebel nih , bluetooth di kompi ga bisa . cd-nya ada di cindy ! berhubung abis di re-install , hilanglah program itu . arghh .. tadi mo diambil orangnya malah pergi ! menyebalkaaaaaaan .. ga bisa sharing" voto ! ;(

eh iya btw , kamis kmaren sempet nonton the tarix jabrix . biarpun kata orang gw norak nontonnya begituan tapi gw suka bangeeeet ! filmnya menghibur koooooook ! kocak banget . udah gitu kelakuan si coki (qibil) sama si ciko (alda) itu autis banget ! ahahaa .. banyak kata" baru , changcuters kan emang bodor" kan ya ? bahasanya tuh aneh" deh .. lucu kok lucu , ga norak ! sumpaaaah .. udah gitu si ario bayu-nya ganteng banget disiniii ! huehuehue .. ya gak cha ? *gw dan icha selaku pengamat film menyetujui film ini kocak !*

udah ah , bingung mo cerita apa lagi . udah banyak perasaan .. hehee .. *ga sadar*

duh kangeeeeeeeeen ! kangen si suspender yang banyak berubah dan makin banyak gaya ! ;)

yoyoy !

No comments: