16 April 2008

semalam tadi .

tadinya pengen laporan tentang AMI semalem , tapi kok rada males ya .. lagi ga banyak perbendaharaan kata" nih . ahahhaa .. blogger block ! ;)

dikit aja yaa tentang AMI-nya ..
semalem gw dapet 4 tiket -walaupun festival- dari rcti . ngambil k rcti dengan perjuangan panjang , tapi itu skip aja . akhirnya gw , icha , raras sama shesa brangkut kesana langsung dari kampus , walopun sebelumnya ada sedikit kejadian menyebalkan yang terjadi pada gw . rok basah , henpon kelempar dua"nya dan serta sikut gw luka kebeset -sumpah masih perih- . ngantri cukup lama (karena ternyata sampe jam 8 pun artes" pada masih checksound ! ohmaygat katanya door close jam 8 ! indonesiaaaa !) yaudah lah pokoknya begitu lah , kalo kalian nonton pasti tau lah . hahaa .. acaranya berantakan sumpah ! jadi gak kaya acara awards" gitu . rusaaaaaaak ! dan yang sangat menggangu kita berempat adalah kehadiran olga dan bekti waktu off air ! sumpah , mereka berdua sangatlah ganggu ! jokes-nya basi dan kebaca banget ! no offense ya , gw emang udah terlalu eneq banget sama mereka berdua . dan dandannya terutama ! dan oh iya , karna terlalu overpetakilan , olga pun jatoh nyungsep dari panggung dengan sukses .

sayangnya klimaksnya yang seharusnya di taro' band ternama kaya nidji ato peterpan malah digantikan dengan kehadiran kenjen ben yang memukau dengan minus one-nya ! oh sangatlah senang saya menonton live dari sana , melihat aksi panggung mas" kangen ben yang perlu di berikan standing applause . oke , saya memang suka berlebihan kalo sama mereka . berlebihan sarkasme maksudnya .. demi Tuhan , mereka adalah sang perusak acara nomer dua setelah duo mc off air tadi ! tidak bisa dimaafkan !! ini kelewatan ! *lebay*

tadinya gw udah mo pulang duluan , kalo ga ngebaca teleprompter yang ada nama pujaan bangsa hati gw itu . di situ terbaca dengan jelas dan dengan font warna biru ; BAMS . wah , gw yang udah ga ngeliat samsons dari pertama dateng dan mengira mereka ga dateng langsung kekeuh sumekeuh buat stay bentar lagi ajaaa .. sebenernya selaen prompter itu ada satu lagi yang nahan gw buat ga pulang duluan . bukan , bukan mas andhika dari kangen band kok . tapi ada sesuatu yang gw rasa akan menyempurnakan malem itu . (cuih banget bahasa gw !)

setelah keluar dengan kehausan hampir ke arah dehidrasi dan telapak kaki rada mati rasa , saya menemukan sebuah pencerahan jiwa . terlihat seonggok sesosok bambang disana , ohmaygat saya lemes *berlebihan lagi* . ternyata dia sudah dituntun digandeng manager-nya yang galaknya ampun"an . yaudah saya redho ga jadi ketemu dia , mari kita fokus ke aqua dingin saja . laluuu tiba" pas jalan mo keluar gw ketemu lagi sama dia yang ga dikerubutin orang" , yaudah lah gw yang lagi kuciwa dan patah hati langsung melukmeluk nyamperin dia . begitulah selanjutnyaa .. lega rasanya . huaaaaaah .. apa sih ?

oke , masih ada sesuatu yang gw tunggu kan ? gw udah menemukan clue buat bisa menemukan sesuatu itu . tanya sana sini tapi ga ada jawaban pasti , yang ada gw malah tambah sebel . niat gw malem itu pulang agak terakhir kan gara" ini ! gw bulatkan tekad buat nelpon , tapi apa daya ga diangkat" . yang ada malah keasikan denger nada sambungnya (emang lagi main hati sama siapa sih dia ituu ?! wahahaa ..) ternyata emang belom jodohnya ga bisa terjadi penyempurnaan malem itu . gw yang masih niat seniat"nya tetep nengok kanan kiri pasang muka waspada , tapi hasilnya nihil . yaudahlah pulang aja , tapi masih dengan percobaan sms . yang ada malah pending . ah , agak kesel juga sih selama di jalan itu doank yang gw keluhin . gila , udah lama juga gw ga menemukan sesuatu ini . yaaah , swedih deeeeh ..

sedihnya untung agak tercover sama pertemuan dua hati gw dengan bambang itu . ahahaa .. walopun masih sedikit sebel juga . udahlah , ketemu bambang susah banget . kalo sesuatu itu bisa kapan" , dan udah cukup sering (dulu) . *nyeneng"in diri sendiri*

terus pulangpulang langsung ngedit voto , posting terus bobok . terus si icha yang nginep rumah gw melanjutkan online sampe pagi . gw mah tidur aja .. cape banget cing ! oh ya , kecapean-nya icha agak sedikit tertutup karna dia ketemu pujaannya , vokalis kribo itu . abis itu udah ga banyak ngeluh lagi deh .. biasa lah dia kan kalo ngeluh bisa panjang kalo ga ada sesuatu yang nyetopin . ahahaha ..

udah terus hari ini gw kuliah lagi seperti biasa . pulang bareng tommy yang (ternyata) ga bawa helm jadi terpaksa minjem topi emon dan jalan dengan keadaan waswas ada polisi . untung aja ga kena tilaaaang ! huff .. maav ya pak pol ! ;)

ih ih , coba bambang baca yang surat gw itu ya . ahahaha .. *najis mode : AUTO*

vaydevwei ya , kayanya gantengan beks deh daripada bams ! ahahaha .. tenang beks , masih gantengan eloooo ! ;) tapi bams lucu juga kok tetep ! ahaha ..


currently listening ; salah - cokelat

No comments: