13 April 2008

hati-hati kalo pake helm (aja)

tadi gw ketemu temen" sma gw , hari ini ada 3harian bokapnya temen gw jadilah tadi kita kesana . terus malemnya jalan" keliling jakarta berlima-an ama cowok" biadab dodol itu .. kalo jalan sama mereka , apalagi ngeliat kelakuan tololnya mereka (btw , makin hari mereka emang makin tolol aja kelakuannya !) , gw jadi inget waktu gw di bego"in sama mereka beberapa waktu yang lalu .. emang pada kunyuk banget deeeeeeeh !

dia : ah anjriiit .. gw kena tilang polisi ! *masang muka bete*
gw : hah ? knapa ?
dia : gara" gw pake helm tapi ga bawa motor !

gw : dih , emang ngefeeeek ?
dia : yeeee .. ga bisa dibilangin ! kena gw tuh di jalur !
gw : bego aja lo , apa hubungannya coba ?!
dia : gini deh ref , lo kalo naek motor ga pake helm pasti ketangkep kan ? nah gw pake helmnya , tapi ga ada motornya ! walaupun gw bawa surat"nya , gw ketangkep juga ! melayang deh 20ribu gw !

gw : *mulai percaya* emang iya gituu ?
dia : iyalah ! coba aja lo jalan pake helm doank ! udah gtu kalo polisinya tau lo punya sim C , tambah" lagi !
gw : dih , aneh amat peraturannya ? bego . *percaya*


tapi gw masih ga yakin , gw tanya lagi sama temen gw yang lain

gw : emang beneran ya kalo pake helm doank ga bawa motor kena tilang ?
dia : BEGO ! ya gak laaaaaah ..

gw : lah kata derry dia kena tilang gara" pake helm ga bawa motor ?
dia : diboongin lo begooooo !

gw : wah derry anjing niiiiih ! DERRY !!!!
dia : makanya pi , jadi anak jangan bego" banget ! mikir aja deh , ga mungkin juga lo jalan kaki pake helm terus ditangkep gara" lo ga bawa motornya !
gw : tadinya gw juga ga percaya , tapi sianjing ngeyakinin banget ! syauuuuuul !

dia : BEGO !

wahahahha .. sampe skarang kalo gw bahas pasti gw masih di bego"in . padahal kan gw udah ngerti skarang kalo gw diboongin doank ! lagian sih , bego aja gw pake percaya sama mereka ! mereka kan ga ada yang beres , otaknya ga sinkron ! ahahuahuaa ..

tapi tenang , tetep cinta mati sama mereka ! pria" penghiburku tercintaaa .. ahuahuaa ..
dasar cowok murahan kalian ! ahahaha ..

2 comments:

Anonymous said...

hehehe...pake helm gak bawa motor
kena tilang??...sejak kapan mulai berlaku??..
ternyata repii oranng pertama yang kena peraturan itu..heheheheeee
kalo pake helm pas naek mobil ketilanga berarti rifat sungkar kena dong..secara dia sering pake helm di dalem mobil..wkwkwkwkwk :D

Raka - "Sunny" said...

hahahaha masak ada pake helm kena tilang hahaha wong edan hahaha
sabar ya pi klo dikerjain ama temen2 km yg unik itu hehehe