28 April 2008

crazy hectic monday .

1. midtest methodology of social research ; mo marah rasanya ! gw pikir slo aja , ternyata gedubrang banget soal isiannya . mendingan itungan ajaaa ! sumvah , baru kali ini gw mikir begitu ! ahahaha ..

2. midtest indonesia political system ; rada emosi jiwa . udah susah" kecapean otak dan semacamnya pas ngapalin 7 bab tentang politik yang malesin waktu istirahat sama anak" berbondong" . akhirannya apa ? OPEN BOOK ! tau gitu kan pas istirahat gw makaaaaaaaan ! cumi emang . tapi alhamdulillah juga sih open book , kalo ga mungkin bolong" tuh jawaban . toeeeng !

3. ngerjain tugas midtest print media workshop yang dari sabtu kemaren belom tuntas . duduk ngejogrog dikampus bareng kelompoknya raras dari jam 6 sampe jam 9 ajaaa ! jadi orang terakhir yang keluar dari kampus hari ini . untung ga disuruh matiin lampu sama ngonci"in kamar mandi . pusing banget kepala gw .. tadi aja sampe nenggek panadol sebiji gara" migren ! untung sekarang udah beres sih , tinggal finishing-nya aja gw yang urus . waw .. gede juga ya income free magazine . seru tuh kalo beneran ! (ya gak ras ?) heuheuhuee .. intinya besok deadline-nya , tinggal print aja sih .

4. mata gw yang sebelah kiri dari kmaren perih banget . masa gara" kurang tidur sih ya ? abis semingguan kmaren tidur jam 4 mulu kaya orang bener ! semalem berasa banget perihnya , gw pikir kalo gw tidur cepetan dan cukup mata gw bisa normal kembali , ternyata bangun" mata gw masih perih . rasanya pengen merem muluuuu .. ;(

5. besooooooook .. cuma presentasi itu aja sih midtest-nya . abis itu baru minggu depan ada midtest lagi . asooooy .. bisa berleha-leha bermalas"an sambil menunggu senen yang kembali memutar otak . ahahaha ..

6. ngantuuuuuuuuug ! cape cape cape banget ! niat hari ini musti terlaksana : TIDUR CEPET !
sumpaaaah .. badan kaya rentek banget ! mana tadi diturunin jeje di gelael , terus gw emang udah kebiasaan males naek angkutan kalo dari situ , tanggung soalnya . jadilah gw jalan kaki sendirian dengan coolnya jam stengah 10 malem . aww lelah ! gw butuh pacar hiburan ! ahahaha ..

repiii .. teduuuuuuuur repiiii !!

1 comment:

Anonymous said...

ya udah ..kalo udah capek jangan dipaksakan y..
met istirahat..smoga besok presentasinya lancar

zzzzzz...(-_-)