08 April 2008

susah deh !

arghhhhh ..
gw stress sama jalanan jakarta hari ini . tunggu tunggu , skarang baru hari selasa kan ? knapa jalanan hari ini nyusahin gw amat yaaak ? jalanan menuju kampus yang biasa cuma macet di underpass sampe ambasador hari ini mulai macet dari underpass sampe sebrang kampus ! itu jauh banget loooooooh .. dan gw belom pernah ngerasain macet disitu ! astagaaaah .. yang gw bingung adalah , diujung macet itu ga ada apa" . sumpah , ga ada apa" ! ga ada yang mogok , ga ada yang nabrak , ga ada yang guling"an , gak ada yang parkir melintang ditengah" jalan . pokoknya ngelewatin itu tuh bener" smooth ajaaa ! nyebelin kaaan ? mo marah deh gw !!

ohh perjalanan penuh cacian belom berakhir . gw pulang dari kampus , sengaja agak malem"in biar ga ketemu macet lagi , soalnya biasanya juga gitu sih .. tapiii begitu keluar kampus jengjengjeng didepan situ aja udah macet susah bergerak sulit bernapas ! gw rasanya pusing , dunia gw kaya muter" , cowok" kaya mendekati gw (ini sih harapan lebay aja) . gw yang memlih taxi buat pulang mulai memikirkan kemungkinan argo berasep dan malesnya gw sendirian di taxi itu dengan jangka waktu yang lumayan panjang . yasudah , akhirnya begitulah perjalanan pulang gw . ndutndut-an , ngerem" mulu bikin pala gw pusing . sepanjang perjalanan tadi itu , ada 3 mobil yang mogok . dahsyat deh macetnya . assssiiik ! ya pokoknya beruntunglah kalian yang tiap hari ga harus mundar mandir melewati casablanca yang indah itu ! udah gitu , berbahagialah kalian yang gak tinggal di daerah tebet , apalagi kalo musti ngelewatin yang namanya tebet utara kunyuk itu ! naek darah ya boooook , apalagi skarang jalanan bolong" begitu ! hey yang pada punya usaha disitu , coba deh disumbang"in buat nutup jalanan yang bolong" itu !!! kalian kan duitnya banyaaak , ga seberapa deh kayanya ! mana bolongnya dalem" amat , suka bikin siyok ! tolong deh ya dibantu .. monyetnya adalah gw mau lewat jalanan dalem" aja , eh ternyata orang" situ udah jengah kali ya ngeliat orang numpang" lewat situ , akhirnya semua belokan ditutup aja gitu bok ! lucu kan ? membahagiakan !

eh iya , skarang tiap hari ke kampus gw bawa makanan sendiri . lumayan lah pengiritan makan siang gw ! nggh , tapi kalo dikampus sampe malem biasanya sih gw makan lagi . hehee .. dikelas gw tuh skarang lagi pada pengiritan meditmedit gitu , hampir semua bawa makanan sendiri dari rumah . bukan , bukan sok higienis ya ! emang dasar medit aja .. ahahaha .. lagian enak , bisa tuker"an bekal . berasa kaya anak pre-school deh gw ! kurang ada bobo siang bareng aja ! ;)

eh eh , baru kmaren gw ngomongin tentang keterbelakangan kampus gw karna ga punya wifi di kampus , tiba" tadi pas lagi nungguin anak" idiot maen apaan dah ya namanya ? pokoknya yang maen bola tapi dimeja diputer" itu lah (gak tau namanya apaan !) ada sebuah pengumuman membahagiakan ! bahwa tempat kursus bahasa inggris kampus gw yang futuristik ini punya wifi juga ! wahahaha .. asik asiiik .. *norak*

dan oh ya , hari ini ada kejadian memalukan , najis , norak , aneh , bego dan semua temen"nya deh ! kok bisa"nya ya gw mo nelpon tapi ga sadar lagi nelpon ? kok bisa"nya yang gw ga sadar itu malah nelpon diaaa ?! musti pindahin speed dial nih , udah terlalu sering kejadian kepencet begini . ntar dikiranya dibuat" lagi ! padahal gak loh , sumpaaah .. ntah naluri apa yang membuat angka itu mulu yang kepencet . naluri apa yaaaa ? wohohoo ..

tidur dulu aaaaaah , besok mo dateng agak cepetan ke kampus . yihauuu .. ada andezzz sodara" mau perform di kampus gw yang oke itu ! syenangnyaaa .. april ini lagi tiap hari ada yang perform dikantin . kerjaannya mbak shesa tuh .. sibuk sibuuuuuuk .. wahahaha ..
yuk masuk londenskul aja yuuuk .. asik loh ! (apa sih ini ?!)

aaaaaaahh , mau potong rambuuuuuuuut ! poni udah ganggu bangeeeeeet , lagian rambut juga udah ngacir kanan kiri sesuka hatinya sihh .. mari mari kita potong rambut lagii !

hay hay siapa diaa ?



gudnayt semuaaaaaaah .. loftloftloft yuuuuuu olll !!
muaaaaaaaachhh !

No comments: