10 April 2008

some stuffs .

jumpa dengan andezzz hari ini dikampus . hebohnyaaaah !


ya begini lah . akhirnya ? hampir setengah kelas ngantri ngambil entry pass ! wahahaha .. semua gara" bapak andezzz ! mustinya gapapa yah ga usah kena late , kan lagi cari hiburaaaan ! hohohoo ..
ah , gara" entry pass itu juga gw jadi ilfeel sama seseorang . ahahaha .. emang deh menyebalkan ! ga jadi deh ! ga jadiii !!
dennys , jeje , icha , bekka , udah ya boook .. selese' !! ga nepsoooong ! males duluan . ahuahauhua .. kaya yang gw bilang minggu lalu , mo gw duluan juga ga ngepeeeek ! ahaha ..
udah ah . seminggu ajah jadinya .

tadi ada pembicaraan tolol antara gw dan sahabat gw , si cantik dengan kelemahan otak yang superb (oh Tuhan memang maha adil !) . berhubung andezzz ini mirip asdos votografi gw dulu (oke , cindi sama monik pasti ga rela denger ini . tapi sumpah mirip !) , mudah lah sahabat saya ini diboongin dikit .

dia : pii , tadi poto" gak sama andez ? liat donk !
gw : liat aja , di kamera . ambil aja sendiri .
dia : *ngeliat" dengan seksama semua voto yang ada andez-nya* ini siapa pi ? kok mirip pak ronny (asdos gw itu) pi ?
gw : ya emang itu pak ronny .. *minta bantuan icha* ya kan cha ,tadi kita poto"an sama pak ronny ya ?
icha : iyaaa !
dia : ih , kalian ngapain pada voto" sama pak ronny sih ? berubah ya pak ronny pi ..
gw : iseng aja tadi , rame"in aja .
dia : *meneliti* apanya ya yang bikin berubah ? oh rambutnya ya pii ! sama ini , pake kaos sih jadi berubah bgt . biasanya kan pake kemeja mulu tuh .
gw : iya kali . *muka datar*
dia : cie repii .. dulu kan pak ronny di gosipinnya sama repii ya cha ? cieee ..
gw : *senyum" najis*
dia : terus voto" andez-nya mana pi ? katanya tadi kalian voto" ? boongin gw ya lo ? dasaaaar ..
gw : ada kok , emang tadi voto" beneran .
dia : mana gak ada kok pii ?! *sambil terus nyari"* eh , tadi andez pake baju apa pi ?
gw : pake kaos , warna orens .
dia : *masih terus mencari sampe akhirnya sadar* loh ? ini donk ? jadi ini andez apa pak ronny sih ?
gw : *daaaaang* ya itu pak ronny !
dia : ohhhh ..

pembicaraan berhenti dengan emosi jiwa-nya gw , dan akhirnya dia tau juga bahwa itu andezzz bukan pak ronny ! untung kesabaran saya sudah terlalu sering teruji kalo sama dia , kebaaaal !


dan oh iya , mo ngasih tau kebiasaan temen" gw skarang di kantin hampir tiap sore sampe malem .



eh gw-nya ga pernah ikutan loooh .. selaen ga bisa , gw udah terlalu sering menyumpah orang" yang maen itu terus berisik . jadi berasa anti banget aja sama maenan itu ! hihh ..

hari ini gw maen poto"an pake slr-nya cindi , ih satisfy deh sama hasilnyaaa ! soalnya candid-in orang" gitu ! ntar deh gw submit kesini , soalnya baru ketemu cindi-nya lagi hari jumat . hohoo .. jadi pengen bisa moto beneraaaan !

hmm , besok enaknya kemana yaaaaaa ?


currently listening ; sedari dulu - tompi .

1 comment:

Raka - "Sunny" said...

wah enak ya pi ketemu andez! gw mau tuh belajar bass dari dia, kan jago bgt maennya hehehe