20 April 2008

menye's .

ih anying ..
mendadak menye gw begitu denger berita baik dari sahabat gw .
aneh ya , beritanya baik tapi gw malah jadi menye ? huhuuu ..

intinya ya , one of my bestfriend already found someone for her life . she's got her boyfriend yesterday ! i feel happy for that of course .. even dia tadinya masih ngumpet" gw mau cerita , tiba" gw kepikiran aja mau nanya gimana hubungannya . eh bener aja ternyata udah jadian .. huks .. katanya ga mau cerita kalo ga ditanya ! alibi banget kan ?
yeeaaaaaaaaah .. seneng deh dengernya ! tapi pas lagi lelepon"an barusan , tiba" aja gw kepikiran sesuatu . and yes , berarti gw ditinggal sendirian donk . gw berpikir , ada satu lagi sahabat gw yang dalam waktu dekat ini terlihat sudah akan jadian juga .. (ah dia mah jadian ga jadian tetep aja laris manis tanjung kimpul !) waw ! pas gw bilang ke dia , dengan bodohnya dia malah bilang gini ..

gw : huks .. brarti gw ditinggal dooonk !
dia : gak lah pi , gw juga ketemuannya cuma wiken aja .
gw : eh bego , bukan masalah ketemuannya . mo lo ketemu tiap hari juga tiap hari itu lo ketemu sama gw juga !
dia : hehee .. *ketawa bego*
gw : yaaaaaaaah .. tinggal aku sendiriaaaaaaan .. *garuk" aspal*

kalo boleh make kata" yang sering gw pake , jomblonya bareng" tapi gw nya tertinggal dibelakang ga maju" . waktu gw denger yusi -temen sekelas gw- jadian dan dengan innocent-nya nanya gw kapan , gw juga mengeluarkan kalimat ini . ahahaha ..

yeap , orang" sekitar lagi banyak yang jadi new couple nih . cie cieeee .. seneng deeeeh ! asal jangan bikin gw manyun aja yaaa .. hahaa ..
eh gw bukannya sedih denger cerita bahagia temen" gw ya , gw seneng banget tau ngeliat mereka bergembira . tapi emang dasarnya menye aja nih sianying , beginilah jadinya . huks ..

anyway , congrats ya beybi -yang tidak mau disebut namanya- feeling gw so gud so gud kaaan ? awas lo kalo ga ada waktu buat gw dan waktu bermain dengan yang lain lagi ! gw gelindingin lo ! ahahaha ..

lalu , siapa yang mau menyusul ? *sinis*
lalu , kapan saya menyusul ? *kabuuuuuuuur*

1 comment:

Rendra said...

bentar lagi gw nyusul pii..

20 08 2008. keren kan tuh tanggalnya??

*daridulu ngeribetin tanggal doank*

ahuahuahauhauahua