26 April 2008

jumpa lagi .

sabtu iniii ..

setelah kuliah pagi yang menyebalkan itu , dari jam 12 sampe jam 8 malem berada di pim . dari fudkort pindah ke starbucks , lalu terhanyut tidak sadarkan diri sampe malem . tau kita ngapain ? oh tentu saja anak rajin seperti kami begini sedang mengerjakan tugas midtest untuk hari selasa . mefet sekali bukaaaaan ? disuruh bikin planning for a magazine . semalem sih gw udah bikin konsep dasarnya , tapi tadi ternyata mo ganti konsep , gw juga cuma buat masukan aja sih bikinnya , gw pikir kalo kepake kan jadinya ga usah ribet" lagi nyari editorial plan dan sebagainya . yaudah akhirnya mengulang pekerjaan dari awal lagi , makanya jadi lamaaaa banget ! pusing banget kepala , kaya mo pecah . ini juga masih belom selesai tuntas ! mo gila gw rasanyaaaa .. apalagi ntar pas finaltest musti bikin majalahnya beneran ya ? ampuni aku dj !

terus dari pim brangkut lagi ke plangi , gw ada janji mau ketemu dan nonton cokelat setelah sekian lama ga nonton dan berkumpul . kan hari ini ada acaranya gen fm tuh ya , gw juga baru tau semalem kalo ada cokelat disana . akhirnya gw menghubungi khayalak ramai (baca : bintang cokelat) buat dateng dan mereka mau" aja tentu saja . jam 8 dari pim , nebeng shesa sampe blok m dan ternyata di luar hujan turun dengan manisnya derasnya ! twewewewww .. nyampe sudirman macet total ! stuck ! ohmaygat .. ada apa lagi inii ? gw udah bete banget , mana ngantug banget ! cumi asin ! pendeknya , nyampe diplangi jam stengah 10 langsung ke cafe walk eh taunya acara udah selesai aja gitu ! untung player masih pada ada , jadi ngobrol" berkangen" ria deh . sumpah terakhir gw ketemu mereka itu juli taun lalu , waktu ngerayain ulang taun cokelat yang ke 11 ! astagaaah .. baru sadar tadi pas lagi ngobrol" sama si ibu ..
akhirnya jam 10 gw udah pulang lagi deh .. sendirian . huks .. malem minggu , ujan , sendirian . ahuahauhaua .. *geli dahsyat*

harusnya sekarang gw lagi ngetik tugas itu , editorial plan . dengan penjelasan yang harus gw karang sendiri . jadi ada baiknya gw tunda sampe besok pagi aja ya .. selain gw ngantug , cape , gw juga sedang menonton indonesian idol sekaligus not another teen movie . hehee .. menunda tugas hanya demi nonton . iya deh besoooook .. janji ! (eh tapi kan besok gw masih musti belajar yak ? karna senen 2 mata kuliah midtest ! dan dua"nya heboh ! serius heboh .. mau ikutan belajar ? sini biar tau sekalian ! hueheuhue ..)

woh iyaaaa .. tadi disana ketemu si junior yang tembem dan lucu itu ! wahaha .. dan tadi di starbucks sogo gw ketemu si idola remaja masa kini looooooooh .. cinca lawra bebi balabala ! ahahaha .. udah , ga mau komen apa" kok . huehueeue ..

am out !
*gaul najis!*

1 comment:

Anonymous said...

whuahhh lagi dirundung banyak tugas ya..( sama juga..hiks )
klo gw mesti deadline hari senin, ampe saat ini blom ngapa2in.
tapi asik juga tuh belajar di Starbucks ketemu ama Mrs Ojek Cinlau pula..ckckckck

Semangat ya Repii..buat Midtestnya,mudah2an berhasil

Ganbatteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!