03 April 2008

bolang belanja .

waaa .. hari ini cape sekalii !

jadi hari ini udah direncanain , gw sama icha mau belanjabelanji (dikit) sebenernya sih si icha minta temenin ke ambasador beli jeans item , terus gw minta temenin juga ke melawai mau beli kalung" tembaga (masih ga yakin , iya bukan sih warnanya tembagaa ?)
tadinya janjian jam 12 di halte busway karet , tapi dia memundurkan sampe jam 1 . yaudah lah jam 1/2 1 gw jalan dari rumah , jam 1 sampe karet dan si gendud ini udah sampe dan ngeluh" kepanasan . sangat diakui lah ya , hari ini panas sekaliii .. abis itu naek busway ke blok m , pas nyampe terminalnya makan dulu ke pasaraya grande bentar , skalian ngadem . soalnya planning kan ga mau naek ke melawai ac-nya tuh , cuma mau di bawah"nya aja jadi pasti panas banget ! eh pas udah selesai makan , ternyata di luar ujan doooooonk .. gw langsung memikirkan pacar gw ke-becek-an yang pasti terjadi di pinggiran melawai situ , tapi yaudahlah jalan aja pelan" ..


lalu laluu jalan sambil liat" kanan kiri kanan kiri akhirnya menemukan kalung" yang udah gw sama icha cari" . ada sih diplangi cuma mahaaal .. ahauhaua .. berhubung katanya di melawai itu banyak dan murah , jadilah kita rela"in berduan doank kesana panas" (yang akhirnya mendadak ujan) disana gw dapet 4 model . and i love it so much ! si icha juga beli , tapi cuma 3 .
sumpah gw paling ga bisa nahan napsu gw kalo udah ngeliat perintil"an kaya kalung sama gelang gitu , rasanya kalo beli dikit tanguuuung aja ! lagian males juga sih balik lagi ke melawai . jarang" ajaaa ..

abis itu perjalanan dari kios ke kios dilanjutkan , si icha yang udah kepengenan banget sama kacamata nerd (yang sudah menjadi hal umum di kampus gaul saya) akhirnya memberanikan diri nawar kacamata itu . lucu deh kacamatanya , warna unguuu .. dimuka tuh jadi fresh gtu . setelah tawarmenawar berlangsung dengan panas (dalam arti sebenernya , ujan udah reda soalnya !) akhirnya icha beli dengan harga 20ribu sajaa .. dasar mainstream !
sementara gw masih pengen liat" , masih gatel pengen menjelajahi kawasan situ jadilah kita lanjut lagi ke arah yang berbeda . akhirnya gw dapet 1 item lagi , belt putih . hohoo .. biasalah , gw kan baru mulai merintis jadi lebih kewanita-an jadi beli belt" gitu lahh .. buat pake dress" lucuu .. abis di protes kalo minjem mulu sama icha sama jeje . tuh gw udah beli tuuuh !

udah deh abis itu ke arah terminal lagi , terus lanjut lagi naek busway ke karet lagi .
next destination : ambasador !

woh iya , selama di busway karna kita naiknya dari ujung jadinya kan sepi terus dapet duduk pula . posisi favorit gw tuh di paling belakang , soalnya madepnya kedepan . heuheuhe .. voto" pun berlangsung . dasar anak kampuuuuuuung !

gw suka kacamata si genduddd ! tapi gw ga pantesss ! muka gw abis sama tu kacamata ! ngahaha ..
baydewei , itu jidat gak ke-kontrol amad yaaa ? ;)


nahh , sampai lah kami di ambasador . gw yang tadinya pengen banget beli cardigan item malah lupa sama sekaliii ! blanky gituu .. pas icha tanya mo beli apaan di ambas , gw malah bilang cuma mo nemenin dia doank beli celana . bego deh ! *getok" kepala pake boneka*
terus di toko yang celananya murah" dan icha udah lama ngincer , gw ikutan nyobain celana juga . hee .. jeansnya kebetulan nomernya gede" , masa ya gw nyoba nomer 29 muat aja kagaaak ! cumi asin banget kan ? sebesar itu kah paha sayaa ? nguuuk .. ;(
sayangnya nomer 30 ga ada , pas nyoba nomer 31 muat sih cuma rada kegedean aja . (yaiyalah masa ukuran celana gw sama icha samaa ? ga rela ! ga redho !) lagian ya masa ngatung gituuu .. padahal di icha panjang loh ! hoho .. ntar deh cari lagii . tadi pengen juga soalnya murah , cuma 95 ! ah beteee ! prrrrtttt ..

abis itu pulang deh , tuh kan bener" cuma nemenin icha doank ! gw baru inget gw pengen beli cardigan pas udah dijalan . bodoh amat yak ? nghehehe ..
perjalanan belanja pun berakhir di rumah gw . sambil liat" voto yang mau icha masukin ke fs gw komentaaar mulu ..

*voto gwnya jelek*
icha : ini ya pi ?
gw : ah jangaaaaaan ! jeleeek !

*voto gwnya bagus , ichanya jelek*
gw : ini aja chaaa .. bagus !
icha : elonya doaaank ! gwnya jeleek !

*voto gwnya jelek lagi*
icha : ah ini aja aaah ..
gw : dih , gwnya jelek gtuu . gaaaaaak !
icha : ini sebenernya fs-nya siapa ya pi ? *sarkasme*
gw : ahuahauhaua ..

begitulah , toh akhirnya dia naro' voto di fsnya juga yang gwnya kacrudd ! awas lo nduuud ! ngahahaha ..


eh iya , kmaren lupa cerita . sebagaimana yang diceritakan shesa , kmaren mas pandji dateng ke kampus gw . ceritanya promosi gitu , kan dia baru loncing tuh yaaa .. okeokee .. lagunya seru" ! udah gtu jadi heboh gtu kantin gw . hhoo ..


sekarang setelah icha kembali ke kandang kerumahnya gw sendirian lagi , dan kaki gw rasanya sakit gituu .. telapak kakinya doank ! kenapa ya ? padahal mah biasa jalan jauh juga santai" aja .. ngantug pulaaa !

wuaaaaaah .. besok masih musti ke kampus ! ngerjain tugas , ada make up class (sayangnya bukan kelas kecantikan ya ?) terus ada rapat comrel juga ! ngg , mungkin ada rapat committe juga ! jah elaaaaaah .. rempong amat sihh ? pengen karaoke-an sama anak" juga kayanya besok , kalo jadi . kalo gak jadi , paling ke sky dining plangi . masa para dedengkot plangi belom pernah nyobain sky dining ?! malu doooonk ! ahauhauhau ..

tadi dirumah ada pembicaraan tidak mengenakkan antara gw , nyokap dan temennya nyokap :

temen nyokap : refiiii , siapa pacarnya sekarang ?
gw : *daaaaaang* nghh ? gak ada tantee ..
temen nyokap : boong ah ..
gw : yahh , beneran tante ..
temen nyokap : ya dicari laaaah .. haha .. masa dicari sih ya ? *menyadari kesalahan*

gw : iya tante , tapi masa nunggu ajaa ? ahahaa .. *sama aja begonya*
nyokap : iya nih anak ga pernah cerita" .
gw : *merasa tertohok* gini ya , kalo ga ada ya ngapain cerita" ? kalo ada ya pasti cerita , ga usah cerita juga ntar orangnya pasti maen kesini ! tau sendiri deh tuh !
temen nyokap : ya mana donk ? ayo donk ..
gw : *merasa terpojok* (dalem hati : tante mau jodohin aku sama anak tante yang berondong lucu itu emangnya ?) ya ga tau tanteee .. hehe .. *senyum polos*
temen nyokap : emang taun ini kamu umur berapa ref ?
gw : 21 tante taun ini , legal donk ya gak ? mo ngapa"in legaaaal !

nyokap : *getok pala gw*
temen nyokap : tuh kan udah mo 21 ! masa belom punya pacar juga !?
gw : ya mo gimana lagi tan ..

temen nyokap : yaudah cari aja lah ! hahaha ..
gw : hehee .. ntar deh tan ! *melipir terus kabur*

gw merasa sangat terpojok , tertindas , tertohok , tersakiti , terabaikan (halakh lebaay !) ah , si tante deb mengingatkan aku lagi bahwa aku tidak punya pacar ! padahal kan udah (sengaja) dilupa"in ! ahauhaua .. makasih loh tante udah diingetin ! hueheuheu .. jadi gimana tante , sama anaknya aja ? ;)


oke , mari kita beristirahat sejenak . cape juga badan gw .. pengen selonjoraaan ! hee ..
astagaaaah ! lupa belom ngetik tugas social research !! waaaa .. tidaaaaaaak !


currently listening ; dygta - jatuh cinta (dygta emang slalu bikin gw jatuh cintaaa !)

No comments: