17 September 2008

team parcoy ! ;)

ngg .. perasaan tiap anak 7b ngumpul kok selalu voto" ya ?
rada heran deh gw ..
macam udah siap" minggu depan mo lulus ajaaaa .. belom woii beloooom !
lagi kelas , lagi miting , lagi briefing , lagi ngumpul" gosip doank , pokoknya ngerubung kaya semut ngeliat gula kalo ada yang mo motoin ..

mungkin rasa kebersamaannya baru muncul taun" terakhir gini ..
eh , rasa kebersamaan apa rasa kecintaan pada diri sendiri sih inih ?
ahahaha ..
sampe hari ini terjadi banyak penganiayan di kelas , kelakuan barbar para wanita sinting !
gw suka ga yakin gw ada di londenskul , abis gw berasa ada di STM gitu .. selaen kelakuannya suka pada kasar barbar kaya badak , becandaannya juga suka kampung" minta ditampol sih ! ya cha ya ? wakakakkaa ..

tapi aku cintaaaaaaa 7b !
mwah ..

salah dua dari sekian voto tertangkap hari ini ..

selamat uyang taun ganiiiiiiis ! ;)

saat" terjadi kekerasan dan tawuran kecil"an di room 30 !

cinta mati lah aku pada kelian ! >.<

No comments: