07 September 2008

joyfull wiken !

mari kita cerita .. seperti biasa , aku cinta wiken !

hari jumat , pulang dari kantor siang" cabut ke kampus soalnya ada briping seminar ! ngaaah .. terus duduk" males di kampus , cabut lah pada kerumah saya .. setelah itcuuu buka puasa cuma minum sama ngemil roti akhirnya jam stengah 8an cuuuus lagi ke karawaci ! asiiiiiiiik .. ahahaha .. jadi dalam rangka mentraktir teman" , berhubung gw sama dennys blom traktir mereka kan tuh .. ngarepinnya sih lupa , eh masih pada inget ajaa ! gyahaha .. lalu lah gw menunjuk benton junction sebagai tempat uang saya dan dennys terkuras .. sampe sana jam 9an , masih aja loh gw terpukau dengan times dan sekitarannya !
setelah pusing" mo makan dimana , akhirnya planet noodle lah pilihannya . abis tempatnya terlihat paling pewe sih yaa .. makan disana sambil poto" gila seperti biasa ! hee .. sayangnya jeje , nico sama maya ga bisa ikut ! huhh ..


abis itu udah jam 11an ganti bekgron poto , di jalanan depan situu ! ahahaa .. asik banget moto" depan times dari kedinginan sampe keringetan bok ! kan udah sepi tuh ya disitu , jadilah tambah menggila" gituu .. poto" bagus berasa di orchard road ! ahahaa ..


teruuus pulang" pada skip smua ! parah banget .. mo nganterin bekka pulang mustinya masuk tol ke arah bogor tau" yang keliatan malah universitas borobudur ! ahuahua .. salah masuk tol aja gitu si emon dodol ! akhirnya saya nyampe rumah jam 1/2 2 dehh .. huhuuy ! asiknya ketawa" bego lagi semobil ! ahahaa ..

naaaaaaah .. hari sabtu nih skarang !
siang" gw ke gramed dulu bentar , beli 2 novel doank .. nyampe rumah langsung mandi terus di jemput sama si tommy jam 5an langsung cabut ke warung steak and shake tebet soalnya ada buka bersama anak" sma gw ! yihauuu .. asikk ! eh pas di jalan si mantan nelpon , nanya gitu deh .. tadinya dia emang mo dateng , gw udah males aja ngebayangin ntar gw di ceng-in kaya apaan tau tuh pasti ! ehh pas nelpon itu dia bilang dia ketiduran ! ahahaha .. ga jadi dateng deh !

pas nyampe ternyata udah rameee banget , wa seruuu ! rusuh banget , sumpah" berisiknya kaya anak kampung ! masih berasa anak sma kali ya ? gila ga sadar umuuur ! padahal udah ada yang bawa anak segala , anaknya pusing" deh tuh ! hehee ..


selesai buka pada ga mau pulang , yaudah pindahlah sebagian ke lapangan depan rumah gw ! yailaaah .. ga kmana" , situ" juga .. emang biasa jadi tempat maen kita kan tuh taman depan rumah gw ini ! berisiiiik banget ! parah .. terus malem"an masih pada laper akhirnya cabut lah ke mekdiii tebet rame" lagi ! makan" lagi ! ahuahuaa .. gela gelaaa ! berisik lagi , ga abis"nya cerita euy ! bingung gw .. girang banget deh gw ketemu temen" gw ituu ! yang ada tuh flashback muluuuu .. hehee .. ujung"nya gw sama mantan deh yang kena ! basiiiiiii ..

jam 10 udah bubar jalan , gw , dolly , galuh sama tommy kembali ke rumah gw .. ngobrol" bentar sampe jam 11 terus gw diajakin ikut mereka maen futsal ! yaaah .. cewe sendiri lagi daaah ! ahaha .. maen di grand futsal kuningan jam 12 , padahal gw udah ngantuk" tuh cuma daripada dirumah aja malesss , mending ngikut deh ! maen sampe jam 1 , gw , galuh sama romy duduk" aja sambil nontonin terus nyela"in kedodolan mereka yang maen ! hehee .. seruuuu !


udaaaaaaaah .. wiken gw berakhir disitu ! ga tau kenapa buat gw wiken itu skarang cuma jumat sabtu ! minggu itu berasa bukan wiken ! gw bete aja bawaannya kalo udah minggu .. kepikiran senennya masih musti ke kantor terus pake kuliah juga ! huhuu .. pengen cepet" selesai magaaang !
naaah tadi gw baru bangun jam 1/2 3 aja gituu .. gila banget deh ! eh bangun" senyum" sendiri gara" mimpi indah bangeeet ! padahal aneh bin ajaib dan ga ngerti kenapa , tapi kalo diinget" tuh lucuu .. hehhee ..

udah ahh .. skarang lagi nungguin voto" dari dennys sama tommy , pada ga apdet banget sihhh ?! kurang tangkas deh ! musti banyak kursus sama gw nih keknya .. ini voto cuma yang dari kamera gw doank , jadi agak" gelap .. huh betee ! mamaaaah kamera baru plis ! ;)

sampai jumpa di hari senen yang membosankan itu .. akh malaaaaaaaas !

2 comments:

Mac's Bintang said...

wah..jadi gak sabar niy repii...apa ya ceritanya??..

nunggu sahur juga ya..met sahur

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

piii!! take me there!! trus drop aku ke rmh seseorg... hwaaaa!!