11 September 2008

pekerjaan baru ?

nyuhuuu ..

hari rabu kmaren gw kagak ngantor , gara" masuk anjing angin yang imbasnya leher ga bisa nengok dengan santai (saya berasa seperti robot !) dan kepala yang migrennya setengah ampun ! pagi" nelpon izin ke kantor terus tidur lagi eh bangun" jam 1 ajaa ! aahaha .. cepet banget waktu yak kalo tidur .. kalo diem" bego dikantor perasaan stengah jam aja lamaaa banget ! hehee ..
malemnya leher gw sumpaaaah sakit banget , keknya sih gara" kelamaan duduk depan komputer terus ngebelakangin ac sih .. jadilah leher belakang saya berkoyo dengan panasnya sampe tadi saur ! belom lagi ditambah obat semacem counterpain tapi lebih panas nyuuus , jadi deh panasnya membakar hati ! gyahahha .. kepala di pijitin juga sampe jidat gw berbekas merah gitu , berasa artes bollywood gimana gituuu ! ahahahha ..

nahh hari ini gw alih profesi , kalo biasanya di acara kampus gw jadi usher" gitu hari ini di acara buka bersama kampus gw jadi asisten tukang somaaaay ! (ceritanya ikutan 'andai aku menjadi') jadi ceritanya makanannya itu manggil abang" gerobakan kan tuh , yang mo makan pake kupon deh , gw tadinya kerjaannya cuma ngambil"in kupon aja lama" berhubung yang minat sama saya siomay jadi agak ngerubung dengan inisiatif segila baja gw membantu abang tukang somay . si abang memotong lantas gw menyiramnya dengan sambal kacang dan menyerahkannya kepada sipemilik kupon ! ahaha .. gerobak si abang sampe belecetan sambel kacangnya gitu gara" gw grasak grusuk .. it's ok ya bang yaaa .. enak juga loh jadi tukang somay , apalagi tadi rame gitu ! berasa lagi ikut reality show ! (baaah siapa anda emangnya ?!) ahuahua .. boleh di taro di CV ga ya ? gyahahaha ..

pasukan putih !
ki-ka : tukang somay-tukang sate padang-tukang toge goreng-tukang nasi dan mie goreng-tukang bakwan malang ! ;)


terkuak sudah bakat" kami di bidang masing" ! ahuahau ..
itu berarti tadi gw buka puasa cuma minta nu green tea nya raras dikit , terus nyobain somay sambil ngelayanin orang *colongan* sama bakwan malang yang enaaaak bgt ! nyuuums ..

sekaraaaaang .. kelaparaaan ! gyahaha ..

eh tadi sempet interpiu trainer ESQ yang jadi pembicara di acara itu , buat renungan ramadhan edisi depan ! vwaydevweiii , wanita indonesia edisi minggu ini udah terbit loh ! saya nulis di renungan ramadhaaaan ! yihauuu .. coba coba dibeli ! hehee ..

pujian hari ini ;
'tulisan kamu tuh bagus ref , makanya kamu aja yang megang renungan ramadhan' dari red-pel ! *nyengar nyengir gr*

yuuuuuuuuuuuk ah ..
mo makan chisberger mekdi duluuu ! mauuu ?!
*tolong tolong leher gw panaaaaaaas ! koyo syetaaaan !*

1 comment:

Anonymous said...

pasti beli wanita indonesia edisi repii...hehehe
wah terkuak nih bakatnya repii..pesen somay satu nya!! hehehe