21 September 2008

bukber+sotr bersama !

wiken kali ini ..

buka puasa bareng sama anak lhima , which is komunitas exist gw waktu sma ! ahaha .. kangen gila gw sama mereka , biasanya cuma maen sama nicky cindy aja nah kmaren itu nambah lagi walopun masih ada 2 orang yang ga dateng ! benciiii .. jadi lhima itu ada 8 orang betemen dari sma kelas 1 dan semoga sampe selamanya ! amin ..
buka puasanya di pizza hut TIS square , deket banget dari rumah kita" (gw sih terutama !) makan" sambil ngegosip dan temu kangen abis itu cabut lagi ke fx ! hee .. belom pernah k fx gw ! rada kampuuung .. napsu banget gw pen merosot disana , cuma 50ribu kok ! mauuuu .. banget banget ! harus coba tuh , ga mau tau ! hohoo .. gw ngeliatin orang" mupeng gila gitu , pen ikutan merosot ! hee .. terus makan eskrim di coldstone sambil cerita" dari yang penting sampe yang ga penting , ngerjain orang , curhat"an lah .. lama nian ndak' jumpo soalnya ! rindu hati ini .. ahaha ..

tenang , bukan pacar baru saya !

naaaah , jam 10an keluar dari fx terus langsung melesat lagi ke spbu mt haryono soalnya mo berkumpul sama angkatan 2005 , saatnya saur on the road ! acara rutin kita , udah yang ke 4 apa ke 5 ya ? gw lupa .. yang jelas gw ga pernah absen ! seruuuuuu .. jam 12an jalan , muter" seperti biasa . gw masih seperti taun lalu , di mobil abe .. bareng si oo sama galuh . males naek motoor .. ngantuuuk ! hehee ..


lalu lah jam 3 berakhir di masjid sunda kelapa buat saur bareng" .. abis itu poto" dehh ! hehee .. kalo sama anak 2005 tuh ga bakal ada abisnya nyela" sambil ketawa" bego , berasa masih anak sma gitu ! padahal maaaah udah mo lulus juga kuliah , malah ada yang udah lulus ! kelakuan masih sok" abg gitu ! ahaha .. gimana gw mo dewasa kalo sekitar gw masih pada autis" begitcuu .. ngahahaha .. tapi aku cintaaaa !


abis itu pulang deh subuh" .. dianterin si abe sampe rumah , onlen bentar terus tiduuur !
seperti biasa , wiken emang pelampiasan abiiiis ! walopun udah ga kerja lagi , tapi wiken tetep adalah hari pembalasan dari capenya kerja ! heuheue .. hobi kok hura" ?! ckckk .. mo jadi apa kau rep ?! paraaah .. ahauhaua ..

tadi ke pasar benhil mo jajan" buat buka ceritanya , ebuseh rameeee bener yak ituu ! padahal yang dijual makanannya sama smua gitu . padang berjaya ! ahahaha .. sebagai orang awak' yang mencintai ketan , lantas lah gw berbelanja ketan ini , ketan itu , lamang tapai , ketupat ketan dan lain sebagainya ! ahaha .. laper mata parah gw tadi ! ini aja belom ada yang kemakan sampe sekarang ! bodoooh ..

sudaaaah .. aku sakit peruuut !
>.<

No comments: