03 September 2008

begini begitcu ..

waw !

- tadi dikantor diem-diem ga jelas gitu , malah jadi kepikiran ga betah euy di kantor itu ! ga tau knapa .. suasananya ga mendukung kali ya , ga ada temen ngobrol , jadi bawaannya ngantuk abis ! biasanya di kampus ngomoooong terus , skarang diem aja ! blom adaptasi kali saya yaa .. huhuu .. planga plongo planga plongo .. autis deh gw lama" !

- sorenya diajakin ke pengajian di rumah adri subono ! ternyata isinya wartawaaaan semua ! uhuuy .. tapi gw rasanya minder aja , mereka kan semua udah pada akrab satu sama lain .. nah saya ? anak bawang ! ahaha .. dari buka sampe teraweh terus dengerin tausiah dari ustadz wijayanto yang nyenengin bangets !

- interview sang ustadz yang lucu yang baik sekali (yaiyalah baiiik , namanya juga ustadz !) ngobrol" bentar sambil ketawa" , soalnya ustadznya guyon mulu .. hehee .. asik asiiik .. tinggal ustadz abi aja niiih ! musti kesampean , edisi depan !

- skarang lagi dapet tugas mulia dari anak kelas , nungguin imel konsep seminar dari semua anak-anak kampret yang deadline-nya malem ini tapi sampe jam segini baru 8 manusia ya ngumpulin ! *gw juga belom dapet konsep apa" siiiih ! ahauhaua ..* heh anak" cumi , mana ? manaaaa ? saya mau tidur iniiih ..

- bete deh sama kampus ! suka sembarangan aja ngerubah" jadwal briefing ! yang harusnya sabtu , jadi jumat .. berarti gw musti izin lagi siang" sama kantor ! minggu depannya , yang harusnya jumat malah jadi sabtuuu ! sabtu kan gw mau ke banduung ! masa gagal sih ? mo marah deh gw rasanya .. kan pen nyobain puasa di bandung !

- sebagai anak kampung yang parah kampungannya , tadi di rumah mas adri saya terkagum" sendiri .. nengok kanan nengok kiri nengok depan nengok belakang .. selaen ngeliatin rumah yang sa'gede-gede gaban itu , saya juga mencari makanan" serta ngeliat" beberapa onggok pria-pria lucu disana .. ahahaha .. tapi serius , rumahnya ciamik deh ! saya merasa kecil .. gyahaha .. naon sih ?!

- anaknya adri subono yang cowok itu lucu yaaaaaa .. ahuahuaa .. *ini udah ngomong diulang-ulang berapa kali ya malem ini ?!*

- jadwal malem minggu saya sebulan kedepan , padeeeeeeeeet ! ahuahaua .. sok ! gila gila , liburnya cuma sabtu minggu , tapi sabtunya udah kemakan smua . skedul venuh gituuu .. wakakak .. cikita medi aja mah liwaaaaaaat ! *kenapa dia ya ?*

- pengen nonton tulaliiiiiiit ! ada yang mau juga ? yuk yuuuk ..

- lagi suka dengerin lagunya demasip yang baruuuu .. yang merindukanmu ! huhuuu ..

- terakhir nih , besok jalan ke kios majalah terdekat terus beli wanita indonesia terbaru .. saya nulis loooooh ! yihauuu .. ahauhaua ..


yuk ah .. mwamwa !

No comments: