14 September 2008

another awards .


iyeeyy .. dapet awards lagi loh sayaa ! trimakasih ya haqii dan vito .. hehee ..
btw , kreatip apaan ya gw ? perasaan kalo posting kalo ga marah" ya ketawa" , udah gitu doank ! ahahaha .. aaah bodo , yang penting kreatip dooonk .. wahahaha .. *besar kepala*

nah , awards ini musti dilanjutkeun lagi katanya .. lalu saya aka memberikan awards ini kepadaaaaa ..
1. kiky -kikuk- , soalnya gw suka ngebaca cerita dia yang kumplid plid plid ..
2. teppy , pintar dalam berceritaaa ! (dan finalis miss indo !) hohoo ..
3. aulia , yang sangat suka mengungkapkan apa yang lagi rasain dalam 1 kalimat aja !
4. ichal , saya suka cara berpikirnya ! *btw kok ga bisa buka blogmu chal ? musti log in dulu ?*
5. atalya , kalo baca ceritanya gw pasti ketawa sendiri ! hehee ..

terima kasih .. mari diteruskan !

4 comments:

Anonymous said...

neng repii, makasih yah awardnya. akan segera saya ejawantahkan *padahal sumpah gue ga ngerti artinya ejawantah* huehehehe... yah pokoknya, makasih yah! gue teruskan nantinya, sip sip! :)

Anonymous said...

wawawaaa makasiii akan segera saya lanjutkan :) *hihi klo gak lupa bweeekk. MAKASI TOO THEE MAAAXXX

Anonymous said...

wawawaaa makasiii akan segera saya lanjutkan :) *hihi klo gak lupa bweeekk. MAKASI TOO THEE MAAAXXX

Anonymous said...

"ichal, saya suka cara berpikirnya"

weits, gila.....mulai lebay ni repii...ahuahua....

tapi, makasi,,,makasih,,

oh iya, blognya di protect dulu sementara, abis ga pernah ol lagi, modem dirumah lg rusak, uhh...

repii...keep blogging ya, ga pernah bosen deh mampir kesini, :-)