09 September 2008

selamat ulang tahun !

waaaa telat semenit !
ahahaha ..

tanggal 8 september blog gw genap berusia setauuun ! cihuuy ..
udah ada 330 postingan , kalo ga salah liat tadi di dashboard !
udah 3 apa 4 kali ganti nama blog ples headernya ..
baru 2 kali ganti skin dan template ..
yang jelas udah banyak dapet temen dari blog iniii !

selamat ulang tahun blog ku tersayang dan terkasihi ..
cieee udah setaun aje !
rekor gw nih mempertahankan blog gw sampe segini umurnya ..

semoga gw kagak abis"nya cerita ,
dan tentunya semoga kalian ga bosen" sama postingan gw dan ga eneq sama voto"nya ..

trimakasii ya teman-teman ..
mwamwaa ..
ailopyuall !

4 comments:

Anastasia said...

yahaha,,happy birthday blongya repii
smuga tetep banyak cerita-cerita seru..
hihihi

Baihaqi Achmad said...

selamat ultah http://repiisuper-disaster.blogspot.com/ semoga makin eksis :D

Mac's Bintang said...

hepi belsdey..blogna repiiii..
tetep blogging yach....

Anonymous said...

repii...dirgahayu buat blogmu, slamat ya...*dari pembaca setiamu*,,,,ahuahuahua


maav telat, baru mampir lagi soalnya...:-)