20 September 2008

free-day !

jrengjreeeng ..
hari ini terakhir magang di WI-nyaa .. senen sih masih masuk tapi cuma minta nilai dan lain" .. gw sukses ngerjain 6 edisi , walopun ga sebulan penuh tapi berhubung minggu depan udah libur ya brarti gw cuma sampe hari ini doank deh .. hari ini cuma sibuk muter" minta surat , votokopi ini itu , dan sebagainya lah ! tidak lupfa foto" buat di report magang .. hehueheu .. malu juga pertamanya , tapi yaudahlah yaa .. it's a must !

teman" redaksi diruangan redaksi !

abis itu ke kampus , presentasi proposal seminar .. bentar doank abis itu cabut lagi pulang langsung jalan lagi ke senayan ! yihaaauu .. biasa , wiken ! ahaha ..
ke acaranya MTV itu ber-empat sama emon , bekka , bayu . seru sih rame .. tapi gw banyakan duduk di carousel-nya aja sambil voto" , cape bok berdiri 3 jam ! mending sambil muter" maen carousel , pusing" deh ! gyahaha .. dapet id all access kagak guna ! sebeel ..


ya ampuuuuun .. akhirnya setelah terakhir ketemu desember taun lalu (walopun masih suka ngeliat dia lumayan sering) tadi bertatap muka kembali .. cuma emang dasar rasa gengsi dan tengsin saya berlebihan melebihi tinggi badan saya , jadi cuma tereak"an dari jauh aja .. sekarang malah nyesel , ah anying kalo tadi turun dari carouselnya mungkin bisa ngobrol" dikit , secara udah lamaaaa gila ga ketemu ! ahaha .. untungnya dese yang ngeliat gw duluan , jadi gw cuma pasang tampang 'sok anteng' terus ngeh lah dia ! aaah .. menyesal lah aku pun ini sekarang ! oke , next time .. tengsin booooooook ! bener dah sumpah ! padahal kaki rasanya udah mau ngelangkah turun , tapi hati berat banget .. padahal mah dia nya juga masih didepan mata belom kmana" ! cumi asin kejepit pintu ah .. bete !

tadi ngeliat erick changcut , bah lucuuu ! ahuuhauahua .. *ga penting*

oke , sekarang gw mau saur dulu yaaa .. tadi abis dari mtv udah makan di mcd stc sih , cuman saur kan tetep musti dijalankan sebagai penopang puasa seharian ! (aseeek , kelamaan megang renungan ramadhan !)
btw , tadi mampir ke midnite sale debenhams pas udah mo selesai , bingung deh orang" kok pada belanja seabreg" ya ? perasaan gw tadi , se diskon"nya masih mahal jugaaa ! ahauhaua .. (beda kelas lah ya sama orang" itu ! ga sadar diri ..)

selamat sauuuuuuuuuuur !
*ngantuk*

No comments: