30 September 2008

marathon film !

hari ini ;
jam 11 (disaat xxi senci belom buka) gw udah dateng sendirian dan dengan pedenya buka pintu xxi terus dibilang kalo masih klos ! ahahahasyu ! kepagian pun gw datengnya .. akhirnya kabur ke TGA , beli wanita indonesia baru ! (himbauan : BELILAH !) naek lagi , duduk" sambil baca sambil nungguin 3 anak kambing yang ga kunjung tiba .. rada paniken soalnya orang" udah mulai rame di depan xxi pen dapet tiket laskar pelangi ! tapi stelah gw pikir" , yaudah gih sana pada ngantri buat yang jam 12 , gw kan mo nonton yang jam 2 !
akhirnya datanglah manusia" itu (tadi katanya kambing ?) , langsung cacaw beli tiket barbi3 jam 12 sekalian laskar pelangi jam stengah 3 .. mari marathon ebribadiii !

berhubung gw itu ga bisa kasih review (agak bego) jadi cuma mo bilang , barbi3 lucuu .. kocak" tolol gitu lah ! si titi kamal peran 'ga berotak'nya dapet banget ! ahaha .. cara ngomongnya tolol abiiis ! tapi seru siih .. desta walopun terlihat kayak mas" jamet banget , tapi tetep aja lucu ! *kolor jambooon !* dan ada sesuatu yang bikin pilemnya makin hot ! ahuahau .. gak gak , maksud gw , pilemnya jadi semakin menarik buat gw , punya kesan tersendiri saat sesosok tampan yang sempet gw mimpiin jadi pacar gw tiba" dengdengdeng nongol aja gtu beberapa detik sebagai cameo ! gyahahaha .. pen minta rewind , ga mungkin .. aaaaah ! lucuuu ! eh tapi ada sedih"nya juga sih filmnya , si raras (ga tau emang terlalu sensitip) aja nangis gtu , tiba" minta tissue .. menyentuh aja sih menurut gw yaa ..

terus terus selesai jam 2 kurang (setelah bacain credit title sampe abis !) , 1/2 3 masuk lagi buat laskar pelangi ! aaaaaaah ! akhirnya ! ahaha .. gw suka banget sama mahaaar ! azzik banget gayanya , petantang petentengnya tuh sok banget ! keren maennya .. ketawa" terus sampe tengah film (dengan komen" ga penting dari kita berempat) langsung deh abis itu pada minta tisu yang langsung disambut tisu gulung dari tempat sampah tas gw ! ahaha .. mewek mewek .. lintang sih bikin sedih ajaah ! gw suka semua anak" laskar pelangi-nya ! si ikal juga lucu banget .. sinematografi-nya donk ah , manstabs gila ituuu ! (kalo poto" disana pasti ohe banget tuh ! ahuahau ..) semoga ga batal deh puasa tadi nangis" ! hehee .. terus terus , ario bayu (lintang dewasa) mampoooos ! keren bangeeeet .. ahauhaua ..
gw diomelin maya mulu , gara" pas bu mus lagi latian buat cerdas cermat sampe pas cerdas cermat-nya masa jawaban gw ga ada yang bener sih ? bego gila gw ! ahauhaua .. memalukan !

jam 5 keluar , langsung nyebrang ke ps buat buka puasa sambil ke metro nemenin rascuii mo beli sendal ! jam 5 lewat sampe fudkort , udah penuh sesek gtu ! katanya jakarta udah sepii ? ebuseh masih aja padat begitu fudkort ! untung akhirnya dapet juga tempat duduknya .. buka pake donner kebab , chicken boneless-nya 2 bok ! mariii kenyang gila gw ! ahaha .. napsu napsuu !


abis itu muter" di metro bentar (nyari kemungkinan ada baju lebaran) terus keluar deh , sambil nungguin si bau pacar icha yang masih di dalem , kita pun mulai menjalankan aksi poto" ria bergembira ! kaya anak kampung baru ke ps gituuu .. bodo amaaat , weeeeeek ! (jadi kangen sama palem yaaa !)


udah deh abis itu kembali ke rumah masing" .. jalanan mah emang udah kosong dari kemaren" , jadi smooth lah perjalanan pulang saya sendirian . eh , sambil ngobrol" dink sama supir taxi-nya ! hehee ..

ntar saur terakhiiiiir ! ga berasa deh yaa .. mungkin karna banyak kegiatan banget jadi cepet rasanya ! sebulan puasa , gw buka dirumah ga ada 5x deh .. hehe .. sok sibuk gilaaa !
eh udah pada punya baju lebaran blooom ? gw donk kekeuh minta beli baju lebaran udah kaya anak ingusan (emang lagi ingusan anyway ..) akhirnya kmaren ke centro dapet 1 baju lebaraaaan ! ahahah .. ga sadar umur banget yak ? bodo lah , tampil di hari lebaran yang penting ! (goblok) eeeh malah kebablasan beli 1 mini dress (yang ga mungkin buat lebaran) , abis begitu liat langsung jatuh cintaaa ! ahahaha ..


btw , kmaren kompi gw rusak .. kipasnya ga mau muter , ohmaygat gw rasanya lemes ! untung hari ini udah dibeliin kipas baru (bukan wadesta ya ! ahaha ..) terus dipasangin sama om gw ! ahaaay .. welkom bek kompiku sayaang !

menutup postingan yang tadinya mau pendek ini ..

radyana , chandrika dan repika mengucapkan , selamat idul fitri 1429 H .. minal aidin wal fa idzin , mohon maaf lahir dan bathin .. maafin ya semua salah"nyaaa ! kita mulai dari nol lagi ya (kalo kata iklan pertamina)

have a great lebaran pipoooooooool ! mwa mwaa ..

No comments: