27 September 2008

geng bandung !

aloha ebribadii !

ketemu wiken lagi doooonk .. heuhueue ..
kmaren (jumat) gw saur on the road sama anak" comrel kampus , ga terlalu rame sih tapi bodo lah yang penting mari kita sotr ! heuheue .. poto menyusul , nunggu dari echa !
gw udah ga puasa 6 hari nihh .. kmaren pecah di hari ke 22 ! jadi 21 hari sebelomnya gw pull , insyaAllah puasanya diterima .. amiiin ! besok baru mau puasa lagi ..

sabtunyaaa gw bersama geng bandung minus oo janjian buka bareng walopun ternyata yang puasa cuma si abe doank ! ahahah .. bakaaa ! tadinya mau nikmatin hartz chicken sampe begah tapi akhirnya membelokkan stir ke plaza semanggi (lagi !) dan dapet waiting list urutan ke 9 di platinum ! beteee .. ternyata di platinum sekarang udah ga ada udang kristal , si dimsum paporit sayaaa ! huh ! mengapa oh mengapaa ?!
berhubung kata mbaknya kira" baru dapet korsi jam 1/2 7an , jadilah kita ke hardware dulu . si abe itu kan kerja di menejemannya luna maya , jadi kalo belanja di LM ato hardware dapet diskon ! tadinya gw udah ga keracunan , cuma liat" doank sambil nungguin si abe nyobain celana , pas dia ngemeng" k mbak"nya dan ternyata dapet diskon 40% langsung setan di otak gw membara rasanya buat beli sebuah kaos item polos kumel hampir setengah harga ! ahahah .. abe racuuun ! si ndah kecil juga ikut keracunan , beli baju juga 1 ! gyahahah ..

abis itu dapet duduk di platinum , makan" sampe kenyang terus musti prihatin juga sama orang" yang masih waiting list , kasian ..


jalan" dilanjutkan , tadinya di ajak nonton laskar pelangi cuma gw udah berpegang teguh pada janji gw ke raras buat nonton bareng dia hari senen skalian maraton sama barbi3 , jadi dengan berat hati gw tolak ! untung pada nurut .. ahahaha .. ngider" bentar tapi bikin dompet gw bengek ! sempet"nya beli beanie hat padahal ga tau mo makenya kapan .. hehe .. terus beli sesuatu lah disana , untung duit bulanan udah turuuun ! heuheuehe ..


naaah si ndah tiba" bilang mo bayarin makan" cake di chiskek tebet , brangkutlah kita ke tebet tau" chiskek skarang udah ga bisa dine in lagi soalnya udah mo lebaran jadi cuma bisa mesen" kue ajaaah ! beteee .. padahal ice chocolate udah di tenggorokan ! asyuu .. melayang lah ice chocolate ku .. akhirnya duduk" sambil nyemil" cake di cakewalk , ah ternyata masih enakan chiskek koook ! mana mahal lagi .. heuheue .. tempat sih emang pewe-an cakewalk tapi tetep chiskek juaranyaaa ! cihuuy ..


jam 10 udah tutup , lanjutlah kita ke bengkel bendol sambil masih berargumen nentuin tanggal buat ke bandung abis lebaran ! yeaaay ! mo ke bandung lagiii .. ahaha .. ayo repii berani dooonk ! *ga jelas* jam stengah 11an cabut deh , pulang .. malem minggu gw kali ini pulang cepeet ! ga sampe pagi .. horeeee ! ahahaha ..

hari ini dapet 2 berita putus .. si ndah kcil putus sama cowoknya yang galak hampir psycho itu tanpa alesan yang jelas .. eeeh tadi si vemmot bebi sms gw bilang kalo dia putus sama tinton ! waaaa .. siyok gw ! perasaan terakhir ketemu masih baek" aja mereka ! huhuu .. sad to hear that darling .. mari kita bergembira brsama lagi moooot ! aimisyuuu ! jadi , siapa lagi yang mo nyusul ? ahauhaua .. jahat abis gw ! gak gak , becanda .. jadi , kapan saya nyusul punya pacarnya ? ahauhauha .. kovlok !

sekaraaaang , mari kita bermalas"an sambil menyemenye (seperti apa yang terjadi beberapa hari kebelakang) rencananya pengen nonton tarix jabrix di utube nihh .. heuhuee .. mari marii ..

lagi dilemaaa .. tadi di converse lagi sale ! yang garis" lucuu banget , cuma 150rebuu ! sementara si abe tadi beli selana jins juga cuma 150 karna diskon ituu ! waaaa .. pengen beli dua"nya tapi musti piliiih ! tapi converse putih menggoda juga , padahal udah punya ! hauhauhaua .. begoooo !

siapa yang mudiiiik ? oleh" yaaaaaa ..
gw juga pengen mudik , tapi ga punya kampung .. punya sih tapi udah sepi sodaranya ! disini semua .. mamaaah aku mau pulang ke padaaaang ! ahahaha ..

mwahmwaah ..

No comments: