25 September 2008

tagged colongan !

dapet pr dari mbak anna , suruh tulis 10 fakta tentang gw gitu .. perasaan awal" ngeblog udah pernah deh tapi 8 biji .. yaudah skarang yang lagi terjadi sekarang aja ya faktanya .. heuheue ..

1. menyemenye . dalam arti mellow" najis gitu lah gw akhir" ini .. brengsek emang ni hati sama otak lagi kompak banget bersatu bikin gw semakin dan semakin menye kaya nia daniaty !
2. gila tidur . selepas permagangan saya kmaren , tidur saya jadi semakin acakadul dodolipet ! bisa"nya tidur sampe lebih dari 12 jam .. sakit jiwa ! akhirnya ya lemes" lunglai gitu lah ..
3. gila ngeplurk . gara" rarascuii akhirannya gw pun ikut terseret ke dunia plurk yang menyesatkan dan menambah dosa . kalo ga marah" , ya nyelain orang ajaaa .. apa kabar bulan puasa inii ?! hoi hoiii ..
4. pengen ke bali . ahuahauhua .. mari mari yuk kita ke bali yuk taun baruan ! siapa mo ikut sayaa ? lah orang saya aja belom pasti jadi .. ahahaha ..
5. lagi akrab sama temen" sma lagi . ga tau berawal dari apa , gw jadi mulai deket lagi sama anak" dodol itu .. padahal sempet kepisah lama , cuma kontek" gitu" doank .. skarang jadi intim lagi (deuh bahasanya !) jalan mulu sama laki" kunyuk itu rame" sampe pagi dan bergembira ria !
6. mulai bergerak ngerjain report magang . bahasa inggrisnya itu loh , mohon ampunan deh gw ! laen kalo gw gede di state ! aaaaah .. ini gw gede di tebet bok ! ahauhau .. siapa mau kerjain report magang gw ? minimal 30 halaman doank kok .. hehee ..
7. investigator (cukup) handal . kalo kata bumper sticker , i stalk because i care . yes i am ! gw emang suka aja cari" tau tentang hal" yang pengen gw tauin ato yang ga sengaja gw tau dari dunia maya ini .. fs , fb , blog , dan lainlain .. bisa tau ini tau itu segala macem itu menyenangkan loh ! bahkan lo ga kenal siapa orang itu , tapi lo tau apa aja tentang dia ! ahuahua .. semacam sakit jiwa gw ini ! *gak laaaaaaah !*
8. mencari pekerjaan . yaa berhubung udah jadi pengangguran lagi nih yaa , niatnya sih mo nyari part-time-an gituu .. pengen di semacem aksara" gitu , tapi waktu itu udah gagal .. ntar deh cari" lagi .. ada yang mo bantu ? ;)
9. males mikirin seminar . sumpah deh yaaa , gw ga excited banget denger SEMINAR kelas itu .. ga tau kenapa , maleees banget rasanya musti kerja rodi -mungkin pake makan ati- lagi .. ga napsu gw ngurusinnya ! gw dapet job di media and sponsorship sama IT manager (ngurusin milis dll yang berhubungan dengan internet) tapi gw ga semangaaaat ..
10. berusaha buat gak over-hope . terhadap apapun , sekalipun itu jelas . apalagi yang blur ! gw ga mau sakit belakangan kalo terlalu berharap .. gw takutnya nanti gw ga terima sama apa yang seharusnya terjadi .. gw ga mau jadi pengecut ngadepin kenyataan .. gw ga mau kalo ntar gw bisa gila gara" harepan" kosooong ! gw ga mau ngareeeeeeep ! bukan berarti gw ga optimis .. cuma gw terlalu takut untuk berpikir yang emang belom saatnya . *si anying jadi colongan*

udah 10 ! horeee ..
lanjutkan lah siapapun yang mau ngelanjutin .. gw pun bingung mo tag siapa lagi !

kurang menye apa gw , daritadi ngulang" lagu jadi saja-nya kahitna !? arghh ..
adakah ku salah duga , menilai sikapmu yang indah padaku ..
mungkin saja aku yang salah mengertii .. mungkin hanya aku yang banyak berharap ..
syalalalalala .. *mata panas mulai ngembeng*

1 comment:

tania said...

pii,
untuk poin nomer 7, emang tidak diragukan lg dah... tp gw juga sangat mendukung! hihihii kadang banyak tau emang suka beda tipis jadi saikoji gitu.. gw sering dibilang gitu jg.. hahaha gapapa yehhhh. hidup stalker!!!! (hahaha) loph u pii