30 March 2008

wiken syoping .

cerita wiken dulu aaaaaah ..

sabtu ;
sabtu ini gw ke bandung , bertujuh sama keluarga gw . pertamanya sih excited soalnya ke bandung lagi . like i said before , gw cinta banget sama bandung . gw udah persiapin peralatan perang karna menurut gw bandung masih musim dingin ujan jadilah gw bersweater (walopun pake hotpants) ternyata sampe sana bandung panaaaaaaaas banget ! udah gitu hampir semua toko yang gw datengin , ac-nya mati ato kadang" ac-nya ga berasaaa ! mo matiiii .. gw sampe basah kuyub keringetan !

nyokap : copot lah cardigan-nya kalo panas !
anak : gak ah , ini tuh part of my fashion ! *najis mode : ON*
nyokap : *memandang sinis*
anak : duh , panaaaaaaas .. *tetep ngeluh*


disana gw rada ga minat belanjabelanji .. masuk fo aja malesss banget ! gw cuma duduk" didepan fo-nya . paling masuk cuma ke distro" aja , jadilah akhirnya gw ga belanja" . rekoooor ! kmaren gw cuma beli 1 kaos ! (dan beberapa jenis makanan) gw lebih pilih beli" makanan aja buat dikamar . heuheuheu .. btw ya berat gw naeeeeek ! ;(
abis itu jam 8 cabut deh dari situ . dadah banduuuuuuung ..
terus telpon"an sama icha sampe 2 jam . dari mulai ngomongin date-nya icha dimalam minggu , gw cerita tentang bandung gw , trus yang bikin panjang adalah ada 1 hal crusial yang gw bahas sama dia jadi ga ada abisnya gitu . hasilnya ? postingan di bawah itu lahh .. ;)


minggu ;
setelah ga belanja di bandung , akhirnya gw memutuskan buat beli tas yang udah lama gw incer di metro ! (sama aja ya bandung ga belanja langsung ngabisin buat dijakarta !) jadi berhubung hari ini adalah hari terakhir metro big sale-nya gw langsung ngibrit kesana siang" , soalnya baru bangun jam 12 . nghehehe .. akhirnya dapet juga tas itu , walopun hampir 15 menit gw menimbang" milih tas yang udah gw incer itu apa 1 lagi tas putih yang agak formal ! terus sambil ngider" bentar gw kepikiran buat bikin dress atao gak kemeja" gitu , pas nyokap gw ajak ke mayestik buat beli bahan eh ternyata mauuu .. jadilah sore-an gw ke pasar mayestik cuma ke dua toko aja , nyari" bahan yang lucu" buat dress . lumayan murah" lah , ada yang 10ribuan sama 15ribu . terus gw beli 5 macem ! asiiik .. tinggal ngejaitnya aja nih gw keluar duit banyaaak ! mamaaaaaah .. ahuahauhau .. di mayestik bahan-nya motifnya lucu" banget dehh ! gw sampe bingung !
abis dari mayestik gw ke gramedia hero dulu bentar , gw sih cuma beli bukunya bukune yang kutipan express . penasaran aja ! padahal masih ada 2 buku yang belom gw baca dirumah ! wahahah ..
seharian ini atm gw rasanya udah kasian banget . hueheuhue .. gw berpikir beli tas soalnya mulai bulan ini uang jajan bulanan gw naiiik ! ahaaay .. muachmuach .. tapi tetep aja , april aja belom dateng pemakaian tidak tau diri sudah dimulai ! huhuu ..

udah ahh , masih musti ngetik tugas si bapak ganteng dulu nih . rasanya malesss banget ! padahal mah tinggal ngetik aja , semua juga udah lengkap . ngetik postingan yang musti pake mikir gak males , ngetik tugas yang tinggal salin malesnya ampun"an ! anak bodoooh !
wahahhaha ..

eh emang hubungan sama mantan itu musti jadi ga baek ya tiap abis putus ?
ah ngelantur lagi dehh !


yuk aaaah ..

2 comments:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

chuuuuuuu! abis beli tas apaaaaaa? hiiii :p mau liat dooonk? :D emang metro-big salenya udah abis ya chu?

Anonymous said...

tas cewek biasa warna coklat gitu . hohoo ..
iya udah abis , kmaren terakhir gitu katanya ..