08 March 2008

lately .

tunggu , kok judul postingannya ngingetin gw sama junior gw yang cute yang nyanyiin lagu ini ya ? wahahaa ..

ah , pengen cepet" masuk kuliah ! bosen bangeeeet di rumah !
ga ada kerjaan ; cuma browsing , donlod" games di yahoo yang cuma bisa maen sejam" , nonton" apaan aja yang menarik di youtube , jalan" di frenster orang , log in pake frenster orang" (stt , jangan bilang" ya !) , nyoba" internetan dari henpon , berusaha donlod mig33 di henpon tapi ga bisa" , blogwalking , liat" deviantart orang dan iri , nonton ftv"an di tv , dengerin lagu" di mtv sampe ngantug -padahal udah diulang" mulu- , nonton idola cilik tentunya (idola ciliiik .. idola semua idolaaa ..) *btw , ini mah berarti banyak ya yang dikerjain ?*

pengen cepet" tau IP gw semester kunyuk ini berapa ! deuh knapa sih wahai skolaan londen , kalo ngeluarin IP nunggu midtest semester berikutnyaaa ?! penasaran tauuu ! ayo cepat keluarkan IP saya yang *nampaknya* amburadul itcuu ! ga bisa di tahan nih .. *loh ?*

males banget dirumaaah .. ngabisin brownies sendirian kaya orang maruk (brownies kukus keju kartika sari enak nyusnyusnyuus !) sama cheese stick raosta yang raos pisaaaan ! abis tanpa sisa sekarang . 3 hari doank ! blom ngecek ke timbangan lagi , selaen 2 makanan tadi waktu 3hari di bandung duit gw abis buat makan doank . mari nanti dicekricek .

baru nyelesaiin novel 'the lunch gossip' . baguuuus ! sekarang lagi mo baca komik" serial cantik aja , bukan karna biar jadi cantik ya , itu mah udah dari sananya ga bisa diapa"in lagi . masih agak" trauma ngeliat novel . haha .. padahal masih banyak novel duduk manis terbungkus rapih betebaran di kamar ku yang indah ini . ntar"an ya sayang .. tante masih muak dengan baca"an tebel . ;)

pengen cepet" semester 6 . yang kuliah cuma sampe rabu , walopun kamisnya gw pasti mati gaya ga tau mo ngapain . kmaren kebetulan ngeliat go girl ada dubber course di pasar baru ! dan hmm , nampaknya gw berminat banget pengen ikutan ! murah juga sih .. lumayanlah ! mengasah bakat (sok"an banget , kaya punya bakat aja cung !)

kalo malem" skarang suka nyoret" notebook inspirasi gw . padahal yang gw tulis juga bukan inspirasi .. cuman coret"an kata" apa aja yang ada di otak gw sama lirik" lagu . ah , gitu" doank ! katanya notebook inspirasi ! hahaa ..

masih ada kerjaan menanti , lagi suka ngejar" kerjaan nih dikampus ! hohoo .. sekarang gw sebagai publikasi bantu"in di acaranya anak public speaking kampus yang mo ngadain poetry reading duet competition antar kampus gw musti ke kampus" yang udah ditunjuk buat naro poster sama nganterin undangan . ngg , jatah gw tuh parmad , atmajaya , alazhar , pancasila , sama maunya sih moestopo . kmaren baru ke al azhar aja (kampusnya bagus yaa ! beda deh sama tempat kursus kampus gw !) , yang lain menyusul berhubung gw blom tau contact personnya (senat atw BEM) . ada yang bisa bantu ? ditunggu loh .. makasih loh .. serius loh ..

sekarang , gw lagi mikirin hari senen kuliah pake baju apa yaaaaaaa ? ahahaha ..

No comments: