22 March 2008

i've got my new skin .

oke , setelah bosan dengan tampilan blog saya yang gitu" aja akhirnya malem ini sampe jam 3 pagi saya sukses ganti skin blog saya , dengan yang lebih (amat sangat) simple .
hmm .. lebih enak diliat kayanya . seger aja ..

abisnyaaa mo masukin dari blogskin.com gak bisa" ! puyeng gw .. ga tau salahnya dimana , tau deh dia yang salah apa gw yang tolol . (kayanya pilihan kedua ya ?)
akhirnya lebih baik menyerah dan mengambil jalan yang lebih cepat dan mudah .
selesai !

semoga skin dan title baru membuat semangat baru gw nulis lagi , akhir" ini lagi blanky . dunno what to write , dunno what to tell you guys .. jadi mari kita mulai hidup baru . selamat menempuh hidup baru ! wakakaka ..
oh ya , dan semoga header penuh voto bentuk keindahan itu gak membuat kalian males maen" ke blog gw . ahaha .. (tentu tidak lah yaaa ? ya kan ya kaaan ?)

adios beybeh ..

1 comment:

semuasayanganna said...

repii.. emang agak puyeng tuh masukin script dari blogskins.com

hehehe.. btw. kemaren jumat aku nonton youvi & nuno;)