26 March 2008

loads of thing .

hari rabu lagi , hari rabu lagiii ..
ga tau kenapa , perasaan gw doank apa emang begitu adanya SETIAP RABU jalanan gw menuju kampus itu SELALU macet dan penuhnuhnuh ! gw jadi selalu merhatiin tiap hari rabu , buat mastiin emang iya begitu apa cuma perasaan gw yang sangat sensitif ini . tapi entah ini udah rabu keberapa , masih tetep aja maceeet ! yang berbuah sedikit penyesalan , oke ga sedikit .. sangat menyesal ! syake banget .. gara" mefet sampe ke kampus yang berarti gw ga mampir ke kantin , gw ga bisa liat performance band kampus -yang notabene pokalis dan gitarisnya gebetable- mana gw masih musti buru" ngeprint tugas di warnet belom ditambah kerucukannya perut gw tapi ga berdaya apa" buat jajan . kambing !

hari ini presentasi mata kuliah intercultural communication . gw kebagian di pertanyaan tentang suku minoritas di indonesia , ada satu kalimat yang gw suka dari jawaban gw tadi ;

like we know before , indonesia is concern about unity in diversity . so its should make the differencess not too significant .

ga tau kenapa , kalimat bikinan gw berbekal bahasa inggris paspas-an malah bikin gw kagum sendiri . hmm , jawaban bikinan icha lebih panjang banget soalnya dia yang bikin jawaban plus translate ke inggrisnya . nah pas gw lagi ngapalin tiba" kepikiran aja gitu but nambahin ini ! ah , indonesia indonesia .. *loh ?*

lagi punya tempat pewe baru dikampus , tuh voto"nya ada di postingan sebelumnya .. jadi berarti udah 3 hari ini kita berlima ke starmart kolam renang terus ngabisin jajanan disitu . 2 hari itu pula lah gw minum peppermint greentea secara intens , jadilah perut gw semalem sakit banget . tapi apa yang saya buat hari ini ? tetep minum itu malah ditambahin popmie . ga kasian banget sama perut yak ? tadi lebih parah , ngemper di pinggiran starmart sambil makan popmie . kaya anak kampung .. tapi seru ! ahauhauhua ..

gw punya berita , ga tau berita baek apa berita buruk buat gw . rada puyeng sih .. di committe anniversary LS gw malah ditunjuk jadi koordinator divisi program . tau kenapa ? karena dari anak" program yang laen gw doank yang ga punya alesan buat nolak . ah yasudahlah terima saja .. senengnya adalah gw ikutan screening dan audisi calon" mr and ms LSPR ! cihuuuy .. interview berondong" ahh .. tante suka ituu ! ahuahuah .. *najis mode : ON* terus tadi dengan tiba" gw diberikan tanggung jawab baru di comrel ; PR officer and promotion-nya community relations ! doakan saja saya sanggup menjalani semua ini ya .. (halakh kaya apaan ajaaa ?!)

i'm commited to earth and i loft friendster ! ;)

terus tadi duduk" aja dikantin kampus yang sepi nian sampe jam 1/2 8 malem cuma berempat . ga tau kenapa rasanya kerasan betah aja dikampuuuus .. apa karena males pulang aja kali ya ? udah keasikan ketawa" terus dirumah kan sepi sepi krikkrikkrik gitu kali ya ? ya begitulah pokoknya , udah 3 hari pulang malem mulu . yak bagus ! besok sama jumat (yang seharusnya gw libur) gw masih musti ke kampus . rapat ini , ngerjain tugas itu , rapat itu . yaudahlah daripada diem dirumah . bangun siang-onlen-tidur-makan-onlen-nonton yang jatohnya ga guna mending bikin sesuatu yang berguna sajaaah ! lagian kali aja bisa ketemu si berondong yang lagi lucu"nya ituuu .. wakakaka ..

sudah sudaaah , masih musti nyari ide tema buat acara ulang taun ituu .. besok udah musti ada ! dan gw bener" masih blank ga tau mo apaan .
buntu ide , ga kreatip , mentok !
mari mencari ilham .
(ilham saha ?)

eh eh , pernah gak punya pikiran pengen ketemu sama mantan lo (yang lagi bareng sama cewe barunya) disuatu tempat secara ga sengaja cuma buat biar dia tau lo sekarang kaya gimana bentuknya ?
ah jadi ngelantuuur !

udah udahh ! setooooooop !
ahahaha ..

2 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

pertanyaan pertama : berondong yg kau maksud, bukan berondong milik tante kan???!!

kedua : ketemua mantan cuma utk show off kya apa kita skrg?? ditambah lagi, klo kita lg jln berduaan sm 'new comer' terus si mantan tau 'siapa kita yg skrg'..

hahaha...!!

Refika said...

oh tentu bukan tante shesaaa .. kan tante repi sama tante icha sekarang berondong-nya samaan . ahuahua ..

eh kalo gw ya shes , malah pengennya ketemu mantan sama pacarnya tapi gw lagi sama temen" gw aja , ga sama new comer ! pengen aja dia tau kita kaya apa sekarang . secara hampir 3 taon ga ketemu ! ahuahua .. colongan nyiing !