16 March 2008

bogor malam itu ..

mo cerita malem mingguan ke bogor , tapi garis besarnya aja . ngantug ! ;)
semalem ke hartz chicken bogor ngerayain ulang taun bekka . kita ber-9 .. KOMPLID ! yaay .. seneng banget ! nyampe bogor jam 9 , sementara hartz jam 10 tutup . jadi dalam sejam ngabisin makanannya mundar mandir sampe begaaah ! asiiiiiiik ..

outfit ! ;)

aaaaaaah .. kenyang banget ! banyak banget piring dimeja sama di meja sebelah (ceritanya orang sebelah yang makan , padahal mah meja sebelah ga ada orangnya !) gw ngambilin berbagai jenis makanan , dari mulai sup , makan besar , ayam buat nyemil , kue"an , eskrim dan sebagaynya ! pokoknya kenyaaaang .. abis itu berhubung jam 10 udah tutup tapi kita blom mau pulang , kita lanjut lagi ke koffie-pot . tempatnya seru sih , lumayan rame juga .. di jalan tuh ngeliatin anak" bogor yang keluar malem minggu , rameeeeee banget ! ckck .. pada duduk" di air mancur sama di pinggir fly over . hohoo ..
di koffie pot ber-9 tapi yang minum 3 orang doank ! gara" masih pada begah kekenyangan banget . abis itu voto" terus maen abc 5 dasar kaya anak idiot ! heuheuhue .. tadinya mo nyebutrin bekka , cuma dia udah tereak" kaya anak ayan , lagian tasnya ga mau dilepas , sayang bok isinyaaa .. ahuahaua ..


jam 12-an pulang deh kerumah masing" , gw -seperti biasa- dianterin sama emon , terus icha sama maya nginep rumah gw . baru nyampe rumah setengah 2an gituu .. ngantugnyaaa ! selaen karna kenyang terus cape banget ketawa" beridiot"ria ..

gilaaaaaa .. seneng banget bisa satu mobil rame" lagi , bisa duduk bareng ketawa" lagi , goblog"an lagii .. susah banget sih temen"ku ituu .. huhuu .. kumplid kumplid ! one big happy family ! aku sayang kaliaaaaaaan ! ;)

udah deh pokoknya seneeeng ! ngumpul" , makan gratis , ketawa" . ahaha ..

terus kita bertiga pada baru bangun jam 12 ! doeeeeeeng .. trus inget shesa , langsung dengerin shesa siaran ! ciaaaah .. begayaan banget sih tu anak ! *gampar shesa bulakbalik*
gw tuh shes ! gw yang bikin shesky ! coba bilang apa cobaaa ? baru bangun aja otak gw udah kreatip kaan ? ngahaha ..

skaraaaaaang , lapeeeeeeer ! hohoo ..
*lagi not in the mood buat cerita banyak . lemeeeeees !*

3 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

hahaha.. thanks darling ud dger gw dan kiki siaran! ud gw sapa2 tun yah on-air!! smoga aja shesky bisa terus on-air smpe besok..besok..besok.. hehe.. amieeenn!!

Anonymous said...

buset dah pii..
hartz chicken ampe ke bogor? hahaha. di taman anggrek ada koq.
tp yg penting ngumpul2 n ketawa2 yakk. mo jauh jg pasti hepii :)

Anonymous said...

leen , gw malah sengaja milih bogor soalnya pengen jauh" dulu dari jakarta ! ahaha .. males kalo ke mol" malem minggu pasti heboooh !
enakan jauh" sekalian , hepi"nya berasaaa ..