22 March 2008

our quality time together .

wuhuuu .. jumpa lagiii *nyanyi" kecentilan a la maissy*
mo berbagi hari" setelah beberapa hari ga posting aaaah ..
jadi tadi gw dan kelompok tugas print media workshop gw (namanya anak manis indonesia ! ahuahua ..) berkumpul di fudkort plangi buat ngebahas tugas bikin newsletter gitu .. jadi kan musti tau kita punya perusahaan apa , tiba" aja diotak gw tercetus ide buat bikin library-cafe gitu ! gilaa , itu impian gw bangeeet ! punya library-cafe yang suasananya cozy tapi di daerah banduuung ! doain aja yaa .. amiiin ..hohoo ..

abis disitu ngalor ngidul sampe maghrib-an gitu , muter" bentar terus bosen deh . hehee .. tadinya si emon ngajakin jalan , pas udah pada mau dia malah mengundurkan diri , akhirnya jadilah cuma kita berempat -icha maya pulang duluan- ke starbucks djakarta theatre situ , abis bingung mo kmana lagi , jadi biar dikata gaul sekalian mau melancong dan meliat pemandangan yang tampan" di malam minggu kesana lah tujuan kami berempat berikutnya ..
eh pas sampe sana masih rada sepi sih , soalnya baru setengah 7an . ternyata oh ternyata si adel -temen sekelas gw dulu tapi udah pindah malem- kerja disitu , hohoo .. asiknya beli fraps yang tall dapet yang grande ! cihuuuy .. udah gitu dapet segelas gratis , sisa katanya ! ahahaha .. sering" ajaaa !
terus tiba" dateng si vini -anak kelas yang pindah malem juga- langsung deh meng-heboh ! perasaan kaya reunian anak kelas yang pada pindah malem .. hohoo ..


terus karna keasikan ngobrol tolol"an , yang tadinya jam 8 mau pulang malah mundur sejam ! ahaha .. biasalah wanita .. jam 9an baru cabut dari situ , udah pada kecapean gitu .. tapi tetep ya ngeliat spot kosong dikit , bawaannya pengen voto muluuuu .. jadilah berbekal self-timer kamera gw (yang kali ini ga lupa diisi baterenya) kita voto"an sampe diliatin mas" penjaga toilet dengan tatapan 'ini-cewe"-gila-apa-idiot-ya'
lupakan mas" itu , ini sebagian hasilnya .. ahahaha ..


seneng juga sih ngumpul bareng , apalagi tadi waktu di fudkort ngerjain tugas . begh , keliatan banget anak rajinnya (cuih) . susah dapet quality time bareng" gituu , udah gtu skarang gw kan udah mulai ganti temen" kelompok .. biasanya bertujuh sama 3 cowok itu , skarang misah" .. rasanya pada trauma kerja bareng cowok" itu .. ahaha ..

eh pas sampe rumah gw dikejutkan dengan oleh" dari nyokap gw yang tadi berburu barang bekas di jatinegara ! tau apa ituuu ? sebuah kaset antik , kaset dari masa lalu , kaset yang membuat gw ngerasa flashback mendadak ! kaset-nya modulus ! (gw rasa cuma dikit yang tau band itu , itu loooh band-nya stanley sagala jaman gw masih pake kaos kaki renda" !) paraah , dari sd aja gw udah jadi groupies-nya merekaa ! ahahaha .. nyari kaset itu susah banget"an , kalo kata nyokap gw kayanya cuma gw doank yang kenal sama band itu . wahahha .. akhirnya dapeeet !

terus sekarang gw ngantug . jam" rawan ngantug gw adalah jam 10 . tapi karna dipaksain melek akhirnya baru bisa ngantuk lagi jam 3an . hebad banget ! kaya anak disko .. ahuahuahua .. *jijik*

ih gw seneng banget deh ngeliat skin blog baru gw (najis , noraknya sampe ke ubun"!) seger aja perasaan gw ngeliatnya . ga tau efek dari voto" itu apa gimana ya ? ahuahuaha ..

udah ah , lagi mo mendadak menyemenye dengerin lagunya d'massive ! nikmati sampe matiiii .. *nyanyi ah* cinta ini membunuhkuuuuuuu .. oww .. wuwuwuuu ..
ntar ya , gw posting liriknya .. semoga ga ngebuat gw (dan mungkin kalian) pengen lari" guling"an di rel kereta api batubara ! (oke berlebihan , tapi rasanya nonjog banget ajaaa !)

ih , pengen cepet" akhir bulan deh ! gila amat gw , baru 3 hari long wiken duit gw udah abiiiiiis ! gara" 3 harian ini belanjabelanji macam orang kaya ajaa ! padahal mah udah sesek bangeeet .. maavkan ya atm ku sayang , salahkan metro yang lagi big sale tuh ! semena" aja , bikin napsu ! wahahha ..

eh eh gud news ! i'm officially engaged being a program division di acara anniversary kampus loh ! asiiiik .. mari kita kerja keras dan rapat bertubi" lagiii ! (mencoba untuk) SEMANGAAAT !


yuk ahh ..

No comments: