10 March 2008

gudgudgud .

ah hari ini pengen ngasih berita baik" aja aaah .. (jadi ntar kalo keceplosan ngasih berita ga ngenakin , ya maap .. ga sengaja !)

hari ini kembali ke sekolah . dih , berasa baru mau masuk kuliah semester awal deh ! tadi malem , siap"in buku apaan aja , mo bawa apaan aja , pake baju apaan , ribet deh ! ahaha .. kaya anak singkong baru mengenal dunia perkuliahan , apalagi di kampus yang (katanya) gaul *BRB muntah* ternyata pas sampe kampus , masih biasa" aja . sama aja kaya 5 semester sebelumnya . (yaiyalah bego , kecuali pindah gedung !) masih hectic kaya sebelomnya . masuk kelas ternyata dosennya udah siap sedia menanti para mahasiswa masuk *applause buat sang bapak* terus kelas gw mata kuliah ini -indonesian political system- manusianya ada 47 orang . sementara korsinya cuma ada 30an . bagus banget kan idenya ? yang laen suruh standing kalo gak lesehan . ah , kampuskampus ..
dosen pertama , seru aja ngajarnyaa .. mungkin karna pertemuan pertama , first impression means eveything , beybi ! tadi blom belajar , masih perkenalan . cihuuy ! tapi minggu depan , mempelajari sistem politik di indonesia ? ade apee ?

kuliah kedua -principle of management- masuk rada telat beberapa menit , soalnya abis makan . pas masuk , ngeliat dosennya biasa aja . terus duduk dan mulai menikmati ketampanan dan ke-karismatik-an sang bapake' . wuaaah , icha langsung casciscus komentar akan kadar ketampanannya . jeje pun begitu , langsung mendadak ga pengen absen 1 semester . efek yang bagus , pak ! salute ! tapi emang musti diakui , bapaknya ganteng , karismatik , charming bangeet dan keliatan banget intelek-nya ! gw ngeliat kepintarannya . amat sangat ! ternyata dia executive director di sebuah manufacture terbesar di indonesia . pantas sajaaa !
tapi sayang , mata kuliahnya sedikit membosankan . sepanjang kuliah icha yang (selalu) duduk disebelah gw ga berenti komen , 'aduh pi , badannya oke banget ya !' dan dilanjutkan dengan , 'sumpah pi , gw ngantug banget !' ga sinkron gendudddddd ! ;)

oke , berita baik yang paling baik menurut gw adalah di bagian ini . iya ini lagi mau cerita !
tadi liat di CMS kampus udah banyak yang ngantri , it means nilai" udah pada keluar . tapi ternyata dikelas gw baru nilai statistik yang keluar .. pas pulang , gw sama anak" ke CMS di lobby terus mulai ngecek nilai . begh , tegangnya gw ngeliat apa jadinya nilai statistik gw . belom lagi bekka (yang pandai pintar rajin dsb) menyangka kalo dia C ato bahkan F . gw langsung menciut . giliran gw yang pertama buka , jengjengjeeeng ..

introduction to statistic - A

gw langsung girang . sombong . sok tak terkira . besar kepala . najis . geli . pokoknya bikin males ! ahuahauhua .. tapi tenang , masih baik kok gw .. terang aja gw menjadi orang seperti yang gw sebutin tadi , statistic yang udah berulang" gw bilang , adalah kuliah menyebalkan yang ga pernah gw dengerin post-midtest ! sumpah , sungguh , percayalah ! gw cuma berbekal potokopian maya , ngerjain sambil ngejiplak abis"an . and look what i've got now ! amazing , rite ? gw aja takjub dan tidak menyangka . kasih selamet dulu ah .. ahahaha .. kerja keras memang segalanya . (loh ? emang gw bilang gw kerja keras ya ?)

ngg , lalu ujan sepanjang sore yang membuat gw tertahan di kampus sampe jam 8 malem . hasilnya ? cuma ini ..

eits , satu berita baik lagi .. tadi ketemu oknum S yang sumpah sungguh hari ini beda banget dari sebelom"nya . emang sih , dia skarang udah jadi asdos dan waktu itu dosennya bilang sama gw ,

'ah lo blom liat aja pi , tunggu semester depan gw sulap dia pake kemeja sama celana bahan ! mati , mati lo !'

ternyata si ma'am bener . saya di buat mati kutu olehnya . sampe sempet ke-gep pas lagi ngeliatin dia dengan tatapan napsu memohon dan ngarep ! cuih , malu abis gw ! maluuu ..

sebenernya gw mau upload pidio project PSA gw yang buat ikutan PSA competition itu , cuma pidio itu 600MB sementara disini cuma bisa 100MB . terus udah bikin akkon di youtube , mau upload lamaaa banget ! sampe gw tinggal ngapa"in , masih ga ada perubahan . asin ! jadi , ntar"an aja deh yaa .. bagus loh ! (ahahah .. najis !)

gw lagi panas dalem . bibir pecah" banget ditambah sariawan . bagus ! (eh , ini keceplosan loh berita ga enak-nya . maav !) ahuahauhua ..
ohiya , mantan gw ulang taun ya ! tadi sempet ngeliat dia tapi cuma dari jauh . yasudahlah intinya , hepi besdeii yeaa ..


ngekngook ..
besok kuliah pake baju apa yaaaa ? ahauhauhau ..

No comments: