18 March 2008

laporan .

laporan pandangan mata :

jadi gini ya , tadi ada frezia promosi dikampus saya sambil akustikan . yaudah sih kesempatan ketemu sinar dunia shindu kapan lagi gw pikiiir .. ga tau malu aja dehh , abis itu kabur ngibrit ke C ! waakakaka .. oke , laporan pandangan mata saya shindu emang lucu , mukanya kotak (bukan spongebob ya !) . begitulah pokoknya ..

tadi nonton from bandung with love , film jam 17.05 tapi baru masuk jam 17.10 ! padahal mah udah ngebut"an tapi tetep aja punya temen lelet" amat .. pasrah deh !
filmnya lumayan lah , seperti biasa banyakan komentar-nya kalo nonton film indonesia ! ngahahaha .. ga sukaaa banget ngeliat yang jadi ryan itu . ga tau kenapa , bukan karna kebawa perannya apa gimana ya , emang ga suka aja ! hohoo ..
endingnya paling bagus , ga kaya ending" film kebanyakan . beda dari tebakan gw ! wuhuu ..
klimaksnya dapet pas dion curhat on air itu , pas lagi sendu"nya malah temennya dion -yang mukanya kocak- ngerusak momen ! syakee .. selese' udah momen menyemenye-nya !
asiiik , mau nonton DO yang kayanya kocak (deuh , blom baca novelnya !) sama mo nonton horton juga ! nontoooon terus !

pas abis nonton , kita berempat kan ke toilet ya , nah tu toilet kosong banget isinya cuma kita ber4 aja , gw sama icha kubikel-nya sebelahan dan suasana sangat" hening , tiba" :
icha : pi , dengerin deh suara pipis gw deh !
gw : *masang muka 'amitamit ini temen gw , yakin ?!'* najiiiiiiiiis .. ahuahuauha .. begooo !
icha : ahahahhaha ..
(duh , punya temen kok idiot" amat yak ? sakiiiiiiit !)

mo long wiken' yak ? hmm , paling diem" aja dirumah kalo gak ya ngerjain tugaaas ! cumi asin kejepit pintu banget , baru pertemuan kedua tugasnya udah begini bikin emosi-nya ! terimalah dengan lapang dada , nak .. (baru mulai semester baru udah mules")


currently listening ; d'massive - cinta ini membunuhku (hyaaaaaaaat !)

1 comment:

semuasayanganna said...

bagus ya filmnya?? jadi penasaran...