14 March 2008

inpotemen bo d oh !

eoke , biasanya gw paling males ngebahas inpotemen . tapi berhubung gw lagi bete banget sama inpotemen , gw mau marah" dikit . bukan , bukan yang tentang sang mahapintar mahahebat mahadewa ahmad dhani itu !

julie estelle . kenapa sih kalo dia pake bikini ? itu juga kan dia voto" pribadi dan pasti banyak banget . terus apa masalahnya kalo misalnya dia taro di fesbuknya ato diapanya kek .. itu cuma karna dia seorang julie estelle kan ? cuma deh di cek fs , fb , myspace dan lain" banyaaaak banget cewe" yang dipantai terus mereka voto" pake bikini . biasa aja kan ? biasa banget ! kenapa sih gitu aja dibesar"in ? oke itu emang blom diterima di indonesia , tapi kan bukan salah julie kalo voto"nya bisa menyebar . orang dia juga buat koleksi pribadi . knapa kayanya julie estelle yang disalahin banget sih ? kalo gw pede pake bikini juga pasti gw voto" lah . oke gw ga mau samain gw sama julie estelle (mulai geli) . eh gw bukan mo belain julie ya , dia juga udah ngambil moreno gw dan gw juga biasa aja ke arah ga suka sih sama dia . tapi eneeeeq aja denger inpotemen ngurusin begituan . yaudahlah yaaa .. penting banget ya ?

evan sanders . gw tau banget itu kalo masalah penyuka sesama jenis emang blom diterima banget di indonesia . tapi , hey ! get real ! udah cukup banyak (banget) orang" di indonesia yang penyuka sesama jenis . lagian evan kan belom pasti , ga bisa banget deh ngeliat pose aneh dikit ! mungkin karna emang di indonesia blom bisa banget sih ya nerima gtu"an . ah , coba deh maen ke sebuah universitas di daerah karet . dan akhirnya kalian akan menyadari emang udah banyak yang kaya gitu"an .. lagi" karna dia seorang evan sanders yang vj , presenter , penyanyi , pemaen film , intinya public figure ! gw mah udah eneq ngeliat yang 'menyimpang' di kampusssssss .. yayaya , mungkin karna udah biasa aja ngeliatnya . jadi kasian sama evan , uh uh .. cini cinii tayaaang .. aku pelcaya kok cama camuuu .. benelaaan !

lanjut satu lagi , baru denger tadi (se-eneq"nya sama inpotemen , tetep aja nonton gara" ada vino-nya !) kalo tunangan gw vino g bastian sahabatan sama sang masa depan gw lukman sardi . terus kenapa siiiiiih ? cowok sama cowok sahabatan masalahnya apa sihh ? mereka berdua langsung di cap pasangan sesama jenis . ohmaygat ! berpikir maju donk ! emang yang boleh sahabatan cewek sama cewek aja ya ? lukman kan punya pacar , cewe ! apa"an sih inpotemen bikin berita seenaknya aja !? trus pas endingnya berita itu masa di close up tangannya vino lagi megang punggungnya lukman ! itu juga lagi mau nyuruh lukman jalan ! ih tai bangeeeet ! itu nge-judge-nya kelewatan banget deh ! gimana mo maju cara berpikirnya indonesia . parah ah .. gedeg gw !

udah . tiga aja gw gedegnya .

eh , lagi demeeeeeen banget ngeliatin danu yang sepupunya annisa trihapsari itu di superstar ! lucu yaa ? wahahaha .. aku gemas aku gemaaaaaas !

coba ya inpotemen , pinteran dikiiiiiiiiit !!

No comments: