13 March 2008

blast from the past .

ada apa dah hari inii ?!

1. gw hari ini mulai bertugas buat ngiderin kampus" orang . tujuan hari ini , kampus-atma-parmad-sahid . sok cool aja di kampus" itu , berasa anak kampusnya juga . hahaa .. padahal mah mati gayaa ! ih kampus" itu asik" banget , gede" , rame gitu . ga keliatan perbedaan apa" .. ah beda banget sama kampus ku .. hohoo .. asik mata gw berdua sama icha bisa belanjabelanji bergembira liat yang seger" ! ahaha .. terus di salah satu kampus tersebut diatas , gw ketemu sama oknum O . orang yang udah lama banget gw cari" dan lama banget ga ketemuu ! pas dijalan gw udah sempet ketakutan trus ngoceh" mulu sama icha , 'cha gw takutnya ketemu dia nih chaa !' . eh bener ajaaaa .. ternyata mau gak mau gw emang musti ketemua dia ! rasanya kaku banget , gw langsung ga banyak omong , suruh icha aja yang ngejelasinnya . rasanya ga jelas . ah sial .. antara tengsin-malu-girang . pokoknya serba ga nentu ! tapi dibalik itu semua , jujur aja gw seneng ! *banting" gelas*
ga mau cerita lebih banyak lagi , saya trauma sama oknum O . orang yang saya pikir ga peduli sama saya , taunya sempet"nya komen-in blog gw jaman duluu ! jadi ceritanya se-minimalis mungkin aja ya !

2. dari tadi siang pas ditraktir icha di solaria (pake voucher tapinyaa !) tiba" ada sms dari mantan gw .

'fie , gimana kabarnya ?'

gw langsung siyok . bukan karena dia mendadak sms gw . tapi karna tadi pas gw lagi jalan ke kampus ada sesuatu yang mengingatkan gw sama dia . masa ga lama abis itu , dia sms gw ?! waw .. hebat amat ! yaudah terus gw bales"an , eh malem ini karna sms-nya ga gw bales lagi dia nelpon gw ! ya gwnya sok asik aja jadinya sama dia . ahahha .. bodo amaaaat ..

dih , hari ini knapa ya filing gw ? kok tepat banget ? udah gitu knapa 2 orang dari masa lalu gw mendadak muncul ya hari ini ? dan semua berawal dari sebuah filing ! sampe malem ini , gw masih sedikit ga percaya . takjub aja . piling so good ! ahahaha .. tapi seneeeeeeeeng !


gangguan jiwaaaaaaa ! *lari" muter" kamar*

No comments: