10 October 2008

vemmot hulang tahuun !

waaaa .. cape sekali hari ini sodara" ! ahahah ..

tadi ke mangga dua , naek baswei karena si tante gw itu pengen nyobain naek baswei .. jadilah naek dari komdak langsung ke kota .. cuma beli selana jins 1 aja , sama undies sih .. hehee .. menahan napsu beli baju , lagian lagi kotak" smua .. bosen gilak gw ngeliatnya ! banyak yang make .. malaaas .. ahahha .. soknyaaa !
terus cabut lagi naek baswei ke plangi bentar doank sih .. abis itu muleh lagii !

baru ngaso" bentar udah disuruh ke gelael sama si egi , soalnya mo kerumah vemmy yang jauh diujung pinggiran jakarta (ya kan ras , pamulang ciputat bsd itu minggir ! ahaha ..) kan si vemmot sayangku itu ulang taun hari ini ya , jadi mo ada makan" bareng keluarga gtu ceritanya , kita suruh ikut .. jadilah jam 7an gw k gelael terus langsung melesat ke pamulang ..

putri - egi - saya - vemmot

si lemot yang terlihat semakin lemot dengan poninya .. ganggu mot , sumpah !

awalnya ketawa" tolol gtu , lama" jadi sesi curhat sini curhat situ .. berhubung yang ulang taun juga baru putus kan tuh ya , jadilah cerita dari awal beneeer sampe abis ! sementara si egi yang udah ditungguin emaknya (mobilnya sih yang ditungguin , dianya kagak ! heuhuee ..) udah gelisah" resah pen cepet" pulang .. berhubung udah stengah 11 juga , dan kita cuma cewe cantik bertigaan akhirnya cacaw lah abis menikmati pizza , triple choco harvest , sama tomyum (i dont eat seafood , jadi egi sama putri doank yang tomyum-an !)
nganterin si putri dulu ke bsd boook ! seumur" baru sekali gw ke bsd .. ahahaha .. jauh sih ya , rada malas donk gw yaa .. begitulah bsd ternyata , udah malem sih jadi ga terlalu ngeh ! ahaha .. ntar kapan" kita bsd lagi ya giii ! yuhuuu ..
terus melesat dari bsd ke rumah gw , si sembalap itu ga nyampe stengah jam bok ! mo gila gw rasanya .. telpon dese sih udah krangkringkrangkring mulu tuh , cuma dia ga berani angkat juga ! ntar aja skalian diomelinnya dirumah .. udah deh , sampe deh dirumah langsung ngambil gaji di yoville ! ahuahauua .. mo belanja" furniture aah ..

hmm .. masih ada yang ganjel di pikiran gw nih , mo ditanyain ya ga mungkin juga .. yaudahlah lupain aja kali yaa .. si vemmot cumi emang nih ! bikin terngiang" aja sih .. eh tapi beneran ga yaaa ? ahhhhhhhsyuu !

eh eh beka beka , kalo baca blog gw lagi nih saat" ga ada kerjaan gtu , ada pesen buat lo nih .. makasih loh yaaa dibilang enak membaca blog saya .. ahauhua .. kepala saya membesar loh ! saya kan besar kepala loh anaknya ! gyahaha .. makanya yang rajin bek maen" kesini , girang deh pasti .. wakakakaka ..

oh ya , mo ngasih tau nih .. kalo lewat depan atma yang abis turun dari jembatan penyebarangan situ ati" deh yaa .. tadi dengkul gw lemes gila bok , dikerubungin dua setan iblis dalam bentuk laki" serabutan yang berusaha mengecoh saya dan yang satu ngerogoh kantong ! alhamdulillah ga sempet diambil hpnya , ada emak gw dibelakang gw .. dipikirnya gw sendiri kali yee .. kena deh ! tapi sumpah ya geraknya cepet abis , dasar copet emang dah ! kamfret banget .. gw sadar abis loh tadi pas mereka lagi beraksi , tapi gw kena serangan 'kaku moment' , dunno what to do .. kalo tereak yang ada gw yang ditusuk ! widiw .. i cant imagine that ! thanks God lah nothing happened .. yang gw heran , itu pinggir jalan sudirman loh , polisi nyebar dimana" ! masih ajeee nyopet .. emang dasar licik ! orang kalo otaknya udah kriminal begitu tuh , bangke emang ! *emosi* yah semoga dosa"nya diampunin sama Allah deh .. bisa berdoa aja , pengennya sih nyumpahin bermacam" ganjaran ya bok .. ahahha .. *udah sih dalem hati ga berenti juga*

nite nite epribadiii ..
mwamwa ..

No comments: