29 October 2008

help for sponsorship , anybody ?

kemaren ;
ke kantor (akhirnya !) minta nilai , sambil silaturahmi sama orang" disana , maen ke ruangan redaksi , duduk di meja gw yang gw tinggalin sebulan yang lalu , ngobrol" sama mbak tuti dan lain" terus cabut ke kampus . pas mo nyerahin surat" ternyata musti ngadep langsung ke dekan (sekaligus dosen internship) yang berarti musti pake 'professional look' , ya sebenernya tiap kuliah musti gitu cuma berhubung malas dan dasarnya ga mau ikut aturan jadi professional look-nya bertahan 2 minggu pertama aja .. sementara semalem gw cuma ber-polo shirt aja , bisa di gerek tuh gw ! akhirnya diundur lah hari selasa aja ..


kuliah selesai jam 9 seperti biasa , tapi sampe rumahnya jelas tidak biasa ! gw baru sampe rumah jam stengah 2 karna musti nemenin kawan" nyetak proposal (yang sungguh tidak biasa dan mahalnya ampun !) dibenhil dari jam 10 sampe jam 1an ! ngantuk sejadi"nya tuh .. tadinya sih mo langsung bawa proposalnya tapi ternyata baru mo diambil selasa pagi . huh .. merasa wasting disana semalem ! mana belom ngerjain tugas , nyari" contact person sponsor dan hal" penting (dan ga penting) lainnya ..


hari ini ;
jam 10an udah dikampus dooonk , karna janjian mau berangkat nyari sponsor jam 11 tapi akhirnya baru jalan jam 12an (doooh) sebelumnya gw ama icha udah confirm sana confirm sini , ngerayu sana ngerayu sini buat ngajak kerja sama (yang berakhir esia gw abis pulsa dan esia icha abis batre !) tapi akhirnya toh cuma beberapa yang bisa gw temuin hari ini , merasa ga maximal deh ! pertama ke kantor fren di menara kebon sirih , terus ke kantor 21 di wahid hasyim (masuk kantornya berasa masuk 21 deh , bau popcorn sama bau ruangannya 21 bgt !) terus lanjut karna udah janjian ke balebale spa gandaria jam 3 terus break bentar makan blenger langsung lanjut lagi ke kookoo nail art dan spa di cikajang . rencananya masih ada 3 tempat lagi , ceritanya itu yang paling deket kampus jadi ditunda eeeh malah ga sempet ! ahaha .. mana jalanan tadi macetnya kaya setaaaaan ! seperti biasa , jakarta+ujan= panik berlebihan ! ngaaaaaaah .. males gila gw ! akhirnya ke-pending deh yang 3 itu karna udah jam 5 dan kita masuk stengah jam lagi ! jadi , sudirman - kuningan - tebet - bni 46 - kampus ga mungkin kan stengah jam ? kembali lah kita ke kampus tercinta dan memulai aksi kekerasan (berpikir keras , berbicara keras , bergosip keras , berfoto keras !)
udah sedikit ber-professional look , dekan-nya malah ga masuk . berarti minggu depan gw musti rapih lagi ? oh no ..
si anak pencari sponsor , ntah kenapa bisa kompak pake item gitu !
(bukan pertanda sponsornya jadi berkabung donk ya ?)
dan saya hari ini merasa sebagai pramugari ! ;)


ada segelintir manusia yang ber-hitam-hitam juga hari ini .. hmmm ..


jadi inti dari postingan ini sebenernyaaaa ..
ada yang bisa bantu saya buat link ke sponsoooooor ?! seminar-nya berhubungan dengan film dan sontrek ! percayalah , seminar ini akan sangat menggebrak dunia persilatan ! promo-nya ada disini . mohon bantuannya doooonk .. gw udah bener" hopeless dengan sejuta pikiran negatif dan ke-parno-an berlebihan !
gila , gw ga bakal bisa tenang dan mengurangi ketegangan otak gw kalo belom ada signing MOU antara kita dan mereka (speaker , sponsor , dll) yang bukan urusan gw juga jadi beban banget di gw-nya sendiri ! aaaaaah .. keparnoan mulai akan meledakan kepala saya !

ada baiknya saya tidur , saya ngantuk .

selamat malam ! selamat hari sumpah pemuda !

No comments: